META Marksman Dianggap Terlalu Over Power, Moonton Akan Melakukan Nerf Pada Meta Tersebut Kedepannya!

Game Mobile News

Marksman menjadi pilihan yang wajib pada setiap team. Bagaimana tidak sejak hadirnya buff merah yang meningkatkan damage 80% dalam bentuk true damage. Sehingga Hero tanker-pun tak mampu menahan damage dari Marksman tersebut.

Moonton telah memberikan nerf pada role Marksman yang baru-baru ini dilakukan pada Advance server. Marksman yang masuk meta saat ini yaitu :

Bruno

Pada skill 1 Bruno, damage akan berkurang sebanyak 15 setiap levelnya. Sehingga damage yang diberikan pada early game tidak sesakit yang dulu.

Granger

Moonton lagi-lagi melakukan nerf pada Granger. Nerf yang dilakukan berupa health pada Hero ini, yang dulu sebesar 2490 menjadi 2370. Setelah beberapa saat yang lalu juga dilakukan nerf di skill 1-nya.

Wan – Wan

Kali ini Moonton melakukan 2 nerf pada Wan-Wan. Yang mana hero ini terkenal karena attack speed yang dimilikinya, kini Moonton mengurangi attack speed Wan-Wan sebanyak 5% dan damage yang diberikan kepada musuh berkurang sebanyak 10 setiap levelnya. Terkait bug pada penggunaan skill 1 dan 2 yang dulu terdapat lifesteal, Moonton akhirnya memperbaiki bug pada penggunaan kedua skill tersebut.