metal-slug-code-j-gameplay

Metal Slug Code: J, Game Baru Metal Slug untuk Android/ios

Esports News

Metal Slug Code: J, Game Baru Metal Slug untuk Android/ios, Metal Slug merupakan video game lawas yang sudah berumur cukup tua di industri permaianan video game. Permainan yang satu ini pertama kali muncul ke permukaan pada tahun 1996.

Game besutan SNK ini merupakan game tembak – tembakan yang memiliki keunikan tersendiri dari gaya permainannya, sehingga membuat para pemain cukup antusias dalam memainkan game ini, namun lambat laun pamor dari game ini kalah telak dari game – game baru keluaran perangkat mobile Android maupun ios.

Setelah satu dekade menghilang tanpa kabar apapun, baru – baru ini publik kembali dihebohkan dengan pemberitaan terkait game baru Metal Slug yang akan meluncur di perangkat mobile. Terkait dengan pemberitaan ini memang bukan hoax belaka namun memang saat ini pihak SNK berkolaborasi dengan Tencent dan Timi Studio untuk merealisasikan Metal Slug di perangkat mobile.

Metal Slug Code: J, Game Baru Metal Slug untuk Android/ios

Dikutip dari cuitan akun twitter @TiMi Studios pihaknya telah mempublikasikan trailer terbaru dari sekuel terbaru Metal Slug. Dalam trailer ini pun dapat diketahui bahwa seri terbaru tersebut dinamai dengan Metal Slug Code : J, dari trailer ini pun sudah diperlihatkan sekilas tentang game baru Metal Slug Code : J ini.

Official Trailer Metal Slug Code : J

Lebih lanjut lagi melihat kedalam trailer Metal Slug Code J kita dapat melihat lingkungan game ini mengikuti trend game moba saat ini. Dimana terdapat analog disebelah kiri dan disebelah kanan terdapat tombol action seperti tombol attack , tombol melompat, tombol memukul dan lain sebagainya.

Metal Slug Code: J GamePlay

Selain hal yang sudah tersebut diatas ada beberapa hal menarik lainnya dari trailer ini seperti terdapat area perairan yang melewatinya dengan menggunakan kapal kayu, hal menarik lainnya dalam seri terbarunya ini pemain juga bisa menggunakan kendaraan kedalam permainan.

Metal Slug Code: J Water Environment
Metal Slug Code: J Car GamePlay

Selain hal – hal yang sudah tertera diatas belum ada info lebih lanjut mengenai Metal Slug Code: J ini, sampai saat ini belum diketahui tanggal perilisan resminya. Untuk itu para pemain yang sudah tidak sabar bermain harap menunggu konfirmasi resmi dari pihak developper.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Game Kartu Android yang Menantang untuk dimainkan