Metal Slug Mobile Resmi Unjuk Gameplay Perdananya!

Metal Slug Mobile Resmi
Metal Slug is Back

SNK sejak dulu memang terkenal dengan kemampuannya dalam hal meracik game-game lawas ternama. Namun sayangnya, mereka sempat vakum dalam waktu yang cukup lama karena berbagai alasan. Oleh karena itu, ada banyak sekali franchise lawas milik SNK yang sudah tidak terdengar lagi kabarnya ke permukaan.

Meski begitu, SNK tentu belum hilang begitu saja. Belum lama ini, kabarnya mereka telah mengumumkan bahwa akan kembali lagi ke industri game dengan menghadirkan berbagai franchise lawas dengan format yang baru.

Metal Slug Mobile Resmi
Tampil Dengan Grafis Yang Lebih Smooth

Salah satu proyek yang tengah mereka persiapkan adalah Metal Slug. Nama Metal Slug sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian pecinta game shooter di dunia ini. Kini, game side-scrolling shooter sudah siap meluncur ke platform Mobile.

SNK pertama kali mengumumkan proyek yang satu ini pada tahun 2020 silam. Game shooter tersebut akan dikembangkan oleh TiMi Studio yang berada di bawah naungan Tencent. Kini, Metal Slug Mobile akan mereka beri nama sebagai Metal Slug Code: J.

Metal Slug Mobile Resmi Unjuk Gameplay Perdananya

Kabar baiknya, kini pihak Tencent sendiri telah resmi memperlihatkan gameplay perdana dari game shooter tersebut. dengan durasi kurang dari 2 menit, kita bisa melihat apa-apa saja yang mereka tawarkan di dalam game Metal Slug Mobile.

Daniel Ahmad selaku analisis ternama, mengatakan bahwa game tersebut akan mengusung nama Metal Slug: Awakening dan direncakan segera rilis masa closed-beta di bulan Juni tahun ini. perlu kami ingatkan sekali lagi, bahwa test ini hanya tersedia untuk pasar China saja.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan dari game Metal Slug Mobile. Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk menunggu versi global dari game shooter tersebut? jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lain-lain.