Konsol Xbox

Microsoft akan beri hadiah sebesar $20.000 untuk penemu bug Xbox!

News

Belum lama ini, Microsoft telah mengumumkan bahwa Mereka akan memberikan hadiah bagi pengguna yang menemukan Bug di konsol Xbox. Program ini disebut dengan Xbox Bug Hunter, Microsoft akan memberikan hadiah berupa uang $20,000 atau sekitar Rp 270 Juta untuk para Bug Hunter ini, sebagai tanda terimakasih Microsoft untuk para penemu bug yang ada di konsol tersebut.

Program Bounty Xbox mengundang gamer, peneliti keamanan, dan lainnya di seluruh dunia untuk membantu mengidentifikasi kerentanan keamanan di jaringan dan layanan Xbox Live dan membaginya dengan tim Xbox. Pengajuan yang memenuhi syarat memenuhi syarat untuk hadiah karunia dari $ 500 hingga $ 20.000 USD.

Begitulah isi dari Deksripsi Program tersebut, yang ditulis oleh Microsoft

Selain itu, Laporan bug yang dilaporkan juga harus memenuhi syarat dan bukti konsep yang jelas dan mendetail. Namun, perlu diperhatikan lagi bahwa tidak semua jenis bug yang dilaporkan akan mendapatkan hadiah yang besar. Akan tetapi, berbagai hadiah bisa di dapatkan sesuai dengan ketentuan yang tertera di website tersebut.

Penutup

Semoga dengan adanya Program Xbox Bug Hunter ini dapat membantu konsol buatan Microsoft tersebut menjadi lebih baik lagi dan meminimkan masalah bug yang ada di konsol Xbox ya. Happy Hunting, Guys!