Microsoft Flight Simulator 2020 Hadir dengan 10 Keping DVD

News

Microsoft Flight Simulator merupakan salahsatu game yang saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangan dan kehadirannya cukup ditunggu-tunggu oleh para gamer. Terlepas dari statusnya sebagai game simulasi, tidak dapat dipungkiri bahwa dari beberapa screenshot yang dipamerkan memang terlihat grafik dari game ini sangat menawan.

Spesifikasi untuk memainkan game ini pun juga besar. Tidak hanya VGA maupun prosesor yang harus tinggi, nyatanya, game ini juga memakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Menurut Eurogamer, versi fisik dari Microsoft Flight Simulator 2020 dikabarkan akan mencapai 10 keping kaset DVD. Dan isi kaset ini baru base game nya saja, belum termasuk update maupun ekspansi kedepannya.

Nantinya, para pemain akan diberi kebebasan untuk menjelajahi dunia yang ada di game ini. Selain itu, siklus siang dan malam di game ini juga dibuat serealistis mungkin. Jadi jika ada gamer yang memiliki setup ruang kendali pesawat lengkap sambil memainkan game ini di layar super besar, sensasi yang dirasakan sudah hampir 100 persen sama dengan mengendalikan pesawat asli. Keren bukan?