Microsoft Flight Simulator Bakal Hadirkan Mode Multiplayer!

Microsoft flight simulator dikabarkan akan dapatkan mode multiplayer

Microsoft Flight Simulator merupakan salah satu Gim simulasi pesawat besutan Microsoft yang hadir dengan visual yang memukau, lengkap dengan berbagai bandara dari seluruh dunia serta fitur-fitur menarik lainnya. Nah, kini kabar baiknya Asobo Studios selaku developer mencoba memperkenalkan fitur yang sangat menarik yakni Multiplayer lewat video yang berjudul “Feature Discovery Series Episode 7: Multiplayer”.

Memanfaatkan teknologi cloud computing Microsoft yaitu Azure, mereka mampu menghadirkan fitur utama yang bernama One Shared World, dimana fitur tersebut mempresentasikan kondisi dunia yang ada di dunia nyata ke dalam Microsoft Flight Simulator, jadi bisa dibayangkan dunia nyata kini hadir dalam video game dengan kondisi yang real time.

Selain itu, fitur tersebut juga memungkinkan pemain untuk dapat mengatur lalu lintas udara sesuai real time atau tidak, cuaca yang real time atau tidak dan semuanya bisa diatur sesuai dengan keinginan termasuk memilih pesawat yang ingin kalian kendarai dengan bebas. Terlebih, Pemain tak perlu repot mengatur konfigurasi atau join lobby/room saat ingin mencoba mode multiplayer.

Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO tentang mode multiplayer yang akan dihadirkan ke gim Microsoft Flight Simulator? Kira-kira berapa ya Total size dari gim tersebut?