Microsoft Flight Simulator Umumkan Tanggal Closed Beta Test

News

Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi corona saat ini berdampak pada seluruh aspek industri baik film maupun game. Namun sepertinya hal tersebut tidak tidak menjadi masalah berarti bagi Microsoft Flight Simulator. Pengembangan game ini berjalan sesuai jadwal yang semestinya. Hal ini diperkuat dengan kabar bahwa Asobo akhirnya mengabarkan bahwa game tersebut sudah siap untuk menuju tahap selanjutnya.

Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa game ini akan mulai memasuki closed beta test pada tanggal  30 Juli 2020. Sebelumnya mereka juga sudah melakukan Alpha Test, dan player yang mendapatkan kesempatan alpha test tersebut juga akan mendapatkan slot di beta test. Sedangkan yang lainnya dapat mengikutinya melalui undangan yang akan hadir pada Xbox Insiders.

Namun untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai akan berapa lamakah beta test ini dilakukan. Berkaca dari alpha test yang dilakukan selama sembilan bulan silam, harusnya closed beta test tidak akan berlangsung selama itu.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa closed beta test ini hanya untuk tahap finishing saja dan dalam waktu dekat game ini akan segera bisa kalian dapatkan di toko game favorit kalian. Jadi, adakah yang sudah tidak sabar untuk menguji game ini?