Microsoft Gratiskan Gears 5 untuk waktu yang terbatas, buruan sikat!

Microsoft Tengah Gratiskan Gears 5 di Steam untuk Waktu yang Terbatas!

Feature News

Bagi kalian para penggemar seri Gears Kini ada kabar baik, Pasalnya Microsoft dan juga The Coalition selaku Developer game tersebut diketahui tengah menggratiskan game Gears 5 untuk waktu terbatas.

Selama 4 hari ke depan sampai tanggal 12 April, kamu yang ingin memainkan game Gears 5 sudah dapat mendownload langsung secara gratis di platform PC melalui Steam dan Microsoft Store. Tentu ini merupakan kesempatan bagus bagi kamu yang belum pernah menjajal game ini dan sedang mencari game shooter baru untuk dimainkan.

Gears 5 sendiri merupakan game TPS (Third-person Shooter) terbaru dari seri Gears yang dirilis pada bulan Juli 2019 lalu. Game ini hadir dengan gameplay, cerita yang menarik, serta combat yang seru.

Diketahui bahwa Penawaran menarik ini merupakan bagian dari event Microsoft Xbox Free Play Days yang seharusnya digratiskan untuk pemain Xbox Live Gold dan juga Game Pass Ultimate Members. Selain itu, Pemain yang memainkan game ini dari sekarang hingga tanggal 20 April juga akan mendapatkan Batista Bomb execution disertai dengan skin dalam game secara gratis.