Mihoyo Konfirmasi Update Genshin Impact, Apa Yang Baru

Game Konsol Mobile News PC Preview

Update Genshin Impact. Genshin Impact merupakan game yang sedang sangat populer di kalangan gamer. Banyak sekali pembahasan gamer tentang game ini. Seolah menanggapi hal ini MiHoYo merilis roadmap update Genshin Impact. Kapan dan apa saja yang baru? Mari kita simak

Update 1.1 akan rilis pada tanggal 11 November 2020. Monster encyclopedia akan lebih detail, kita juga akan mendapatkan alat untuk membantu mendapatkan Treasure Chest, selain itu game ini akan mendapatkan tambahan dimana kita tidak perlu membuka Inventory untuk melakukan heal. Kita dapat melakukan Heal saat melawan musuh tanpa perlu membuka menu, dan terakhir kita dapat mengunci peralatan kita untuk mencegah tidak sengaja menjual item yang kita miliki.

Update 1.1 juga menjawab keluhan kurangnya aktivitas In-game ketika sudah melakukan quest, dan perbaikan bug. Update ini membawa event bernama “Bintang Tak Kembali”. Belum jelas event macam apa ini, tetapi dari bocoran ini merupakan event gacha.

Update Genshin Impact Kamisato Ayaka beserta CV official

Update 1.2 akan rilis pada tanggal 23 Desember 2020. Update ini akan menambah jangkauan Map. Akan muncul area baru bernama Dragonspine Snow Mountain. Nantinya map ini akan terasa berbeda dibanding “Kehangatan” suasana yang biasa dirasakan sejauh ini. Belum ada detail tambahan tentang konten dalam update ini, namun kabarnya update ini lebih besar daripada Update 1.1.

Dan terakhir Update 1.3 yang diperkirakan akan rilis bulan Februari tahun depan. Belum ada detail pasti namun MiHoYo memastikan update ini akan merayakan Lantern Rite Festival, festival tahunan China.

Banyak player mengeluhkan tidak dapat memainkan game dengan lancar di beberapa perangkat mereka. Namun jangan khawatir, MiHoYo menjanjikan peningkatan Optimalisasi dalam setiap update.