miHoYo Perlihatkan Concept Art Inazuma, Berikut Tampilannya

Game Konsol Mobile News PC

Pada Special Program yang berlangsung beberapa hari yang lalu, miHoYo akhirnya resmi perlihatkan Concept Art Inazuma yang akan segera meluncur pada update terbaru nanti.

Menariknya, kalian bisa melihat seperti apa tampilan dari Inazuma sendiri. Penasaran, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Seperti Ini Tampilan dari Concept Art Inazuma

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter resmi Genshin Impact Japan, mereka baru saja memperlihatkan beberapa foto mengenai Inazuma. Khususnya untuk gambar diatas, lokasi tersebut bernama Yahori Island yang kemungkinan besar akan memiliki beberapa cerita mengenai kehadiran dari pulau tersebut. Meski begitu, belum ada informasi lebih detail mengenai apa saja yang akan kalian temukan di pulau tersebut nantinya.

Sementara itu, miHoYo juga turut membagikan sebuah tampilan kastil bernama Tenshukaku. Bagunan tersebut merupakan sebuah tempat yang disinyalir akan ditempati oleh Baal (Raiden) atau Archon Electro. Sayangnya, tidak diperlihatkan secara detail bagaimana isi dari kastil tersebut. jika melihatnya lebih dekat lagi, Tenshukaku tampak mirip seperti kastil Nagoya.

Untuk saat ini, belum ada informasi detail apapun mengenai kapan Inazuma segera diluncurkan. Walau begitu, Concept Art dari Inazuma tersebut akan memberikan sedikit petunjuk bahwa miHoYo sedang merilis sebuah map dalam waktu dekat ini. Namun, sejatinya, update v1.6 kemungkinan besar hanya akan menghadirkan sebuah map terbaru, yakni The Chasm yang seharusnya diluncurkan di update v1.5.

Hadirnya Karakter Baru Berbintang 5

miHoYo Perlihatkan Concept Art
miHoYo Perlihatkan Concept Art Inazuma – Zhongli, Eula, Yanfei Kembali Meluncur

Sesuai dengan kabar burung yang beredar, Eula menjadi karakter baru berbintang 5 yang akan segera meluncur di Genshin Impact. Sebelumnya, para leaker juga telah membocorkan bahwa kehadiran satu karakter terbaru ini akan menjadi penunda dari peluncuran map The Chasm yang sampai saat ini belum diketahui alasan yang pasti dari penundaan tersebut.

Sementara itu, Yanfei menjadi karakter bintang 4 terbaru yang akan segera meluncur di versi terbaru Genshin Impact. Sebelumnya, miHoYo juga membawa nama Rosaria di Genshim Impact v1.4 bersama dengan Childe.

Sedangkan, Zhongli akan kembali tampil di Genshin Impact setelah terakhir kali diluncurkan di versi 1.1. sebelumnya, para leaker juga menyebutkan bahwa Zhongli bakal Re-run setelah banyaknya permintaan dari para pemain. Hal ini tidak lepas dari buff yang didapat dari beberapa waktu yang lalu.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai berita artikel diatas? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, movie, dan lainnya.