miHoYo Resmi Meluncurkan PV Genshin Impact V1.5, Bagikan Beberapa Konten Menarik Lainnya!

Events Game Konsol Mobile News PC

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo resmi meluncurkan PV terbaru untuk Genshin Impact v1.5. melalui PV ini, sang developer membagikan beberapa detail mengenai konten menarik yang akan segera hadir di versi terbaru ini.

Kira-kira, apa saja yang miHoYo siapkan di versi terbaru nanti? Yuk, kita simak bersama-sama artikel ini sampai habis agar tak ketinggalan informasi menarik.

miHoYo Resmi Meluncurkan PV Genshin Impact V1.5

Di dalam versi terbaru ini, Genshin Impact v1.5 menawarkan beberapa kesempatan kepada para pemain untuk menghabiskan waktu bersama karakter, mengukir beberapa cerita baru bersama sambil menyikap kisah masa lalu mereka.

Pemain yang tertarik dengan sejarah masa lalu Liyue, kalian bisa melanjutkan bagian kedua dari Quest Story Zhongli. Sedangkan di Mondstadt, para pemain bisa melanjutkan cerita dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama-sama dengan Diona, bartender ternama Cat’s Tail, dalam rangkaian event undangan.

Sedangkan dua karakter baru yang bisa kalian mainkan nanti, yakni Eula dan Yanfei, miHoYo akan segera menambahkannya ke dalam game. Karakter ke-5, yakni Eula sang Spindrift Knight merupakan seorang kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company.

Sebagai pengguna Claymore dan elemen Cryo, ia dapat mengakibatkan kerusakan yang sangat fatal di area sekitarnya dan dapat meningkatkan ketahanan terhadap interupsi dengan elemen Skill dan Elemen Burst miliknya.

Sedangkan karakter ke-4, yakni Yanfei merupakan pengguna Catalyst berelemen Pyro, lahir di era yang sangat damai, Yanfei merupakan seorang gadis berdarah Adeptus yang mampu mendedikasikan hidupnya untuk mempelajari dan menafsirkan ilmu hukum, serta menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-klien lainnya.

Agar lebih jelas lagi, kalian bisa melihat PV langsung di Channel Youtube Genshin Impact, ya.

Siap Meluncur Pada Bulan April 2021 Ini

miHoYo Resmi Meluncurkan PV
Siap Meluncur Tanggal 28 April 2021 Nanti

miHoYo, selaku pengembang sekaligus penerbit hiburan interaktif global resmi mengumumkan bahwa update Genshin Impatc v1.5 akan segera meluncur pada Tanggal 28 April 2021 nanti. Untuk saat ini, Genshin Impact sudah bisa kalian unduh secara gratis di platform PS4 dan PS5 melalui PlaystationTM Store, sedangkan untuk Android bisa melalui Playstore, untuk Ios bisa melalui App Store, dan terakhir pengguna PC bisa mengunduhnya secara langsung di situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai update terbaru dari Genshin Impact? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi ,esport, movies, dan lain-lainnya, ya. Jangan lupa ikuti terus agar tidak ketinggalan.