MiHoYo Umumkan Bahwa Genshin Impact Dapat Dimainkan di PS4 Pada Musim Gugur Ini!

Game Konsol Mobile News PC

Genshin Impact menjadi salah satu game yang banyak dinantikan para pemain pasalnya game action ini mempunya fenoma dan daya tarik tersendiri. Sebelumnya game ini hanya diinformasikan bagi PC dan Android/iOS namun menuai banyak kontroversi dikarenakan miHoYo selaku pengembang game tersebut mengkonfirmasikan versi PlayStation 4-nya. Menyebabkan beberapa fans fanatik Nintendo geram karena dinilai game Genshin Impact cukup mirip dengan Zelda dan tidak hadir pada platform kesayangan mereka. Namun sepertinya issue tersebut terdengar oleh petinggi miHoYo dan mengumumkan bahwa Genshin Impact juga akan hadir di Switch.

Sayangnya, belum ada kejelasan lengkap kapan tanggal rilis game tersebut. Namun sebelumnya pihak miHoYo sudah memberitahukan untuk platform PC, Android/iOS akan hadir sebelum bulan Oktober dan untuk konsol PlayStation 4 telah diumumkan bakal siap dimainkan pada tahun ini dan tepatnya akan dirilis pada musim gugur 2020. Nantinya para pemain bisa bertemu satu sama lain mengingat game ini mengusungkan sistem crossplay yang artinya baik pemain PS4, PC, Android dan iOS bakalan bertemu pada permainan.

Bagi kalian yang ingin memainkan game action RPG berbalut co-op tersebut tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan budget, karena game ini free-to-play. Bagaimana menurut kalian sobat gamezero, apakah dengan adanya fitur cross play akan membuat game menjadi seimbang ? kalian dapat melihat berita update Genshin Impact nantinya disini.