Milestone akhirnya tunjukkan Gameplay dari MotoGP 20

Milestone Akhirnya Tunjukkan Gameplay dari MotoGP 20!

News

Setelah sebelumnya Milestone telah umumkan tanggal perilisan dari Game tersebut, Kini mereka akhirnya menunjukkan bagaimana gameplay dari game MotoGP 20. Diketahui bahwa video gameplay tersebut merupakan hasil voting para penggemar dari situs resminya.

Mulai dari pembalap, track, hingga jenis cuaca telah ditentukan berdasarkan hasil voting para penggemar yang dilakukan oleh Milestone beberapa waktu yang lalu.

Dalam video gameplay MotoGP 20 yang berdurasi hampir 2 menit diatas, memperlihatkan gameplay dari pembalap legendaris Valentino Rossi di Mugello dalam cuaca cerah. Game tersebut juga tampilkan fisik dan kendali motor yang lebih realistis.

Selain itu, Perubahan yang dihadirkan pun lebih cenderung ke arah teknis daripada arcade yang membuat Game MotoGP 20 semakin realistis. Di video tersebut juga ditunjukkan status bagaimana ban bisa terkikis seiring berjalannya pertandingan.

Nantinya game MotoGP 20 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2020 mendatang di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One.