Minecraft Bakal Tambahkan Dukungan PSVR dengan Upgrade Gratis Bulan Ini!

Minecraft bakal hadirkan support PSVR di akhir bulan ini

Minecraft merupakan game sandbox  populer yang kini telah banyak dimainkan oleh gamers dari berbagai belahan dunia. Nah, Baru-baru ini lewat blog resmi PlayStation Mojang Studios telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan support PSVR untuk Minecraft di PS4 dengan update gratis akhir bulan ini.

Support PSVR ini akan hadir dalam bentuk Patch. Jadi, nantinya para gamer yang memiliki game Minecraft di PlayStation 4 bakal mendapatkan patch tersebut secara otomatis saat diluncurkan. Kabar baiknya, tentu saja patch ini akan digulirkan sebagai sebuah update gratis untuk para gamer PS4.

Tampilan Minecraft dengan dukungan Virtual Reality (VR) via PlayStation Blog

Roger Carpenter selaku Executive Producer dari Minecraft mengatakan bahwa nantinya versi PSVR dari Minecraft sendiri akan menghadirkan dukungan penuh terhadap game Minecraft seperti di platform lainnya. Pasalnya pihak Mojang tidak menghilangkan satupun fitur dari Minecraft di versi PlayStation VR ini.

“100% sama seperti game Minecraft asli. Tidak ada yang dihapus. 100% murni Minecraft yang kaya akan konten,” ujar Roger Carpenter.

Menariknya lagi, akan ada dua mode VR utama, Immersive dan Living Room (yakni layar virtual), yang dimana kedua mode ini hadir dengan lebih banyak pengaturan untuk membantu gamer menyesuaikan cara bermain sesuai dengan keinginan.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal spesifik yang diberikan. Jadi mari kita tunggu saja ya sobat GameZeRO!