Minecraft Earth Resmi Ditutup Pada Juni 2021!

Sumber: amazon/MinecraftEarth

Minecraft Earth adalah game Sandox AR yang dikembangkan oleh Mojang dan dipublikasikan Oleh Xbox Game Studios. Game ini merupakan spin-off dari Minecraft, pertama kali diluncurkan pada mei 2019 lalu, dan tersedia untuk platform Android, iOS, dan iPadOS.

Minecraft Earth
Sumber:Pcgamesn

Di game ini, para pemain dapat membuat sebuah bangunan sendiri dengan menggunakan block-block yang ada di Minecraft Earth dan bisa diletakkan di dunia nyata.

Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur Location-based supaya pemain bisa berpetualang untuk mencari resource atau hal baru lainnya.

Sumber:https://youtu.be/AQEizp-VrVU

baru-baru ini, Mojang selaku developer telah mengumumkan bahwa pihaknya telah memutuskan kontrak untuk setiap dukungan terhadap game ini di bulan juni 2021 mendatang.

Lewat Twitter resminya, Mojang telah mengentikan seluruh dukungan untuk game ini dikarenakan situasi pandemi virus corona semakin membesar.

Seperti yang diketahui, bahwa Mojang akan memberikan update terakhir untuk game ini, dimana pihaknya akan menghapus semua sistem transaksi dengan uang asli agar sedikit mengurangi biaya yang diperlukan pemain supaya game ini semakin mudah.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id