Nugget ayam among us

Mirip Karakter Among Us, Nugget Ayam BTS Meal Terjual 1.4 M

Game Konsol Mobile News PC

Nugget ayam edisi BTS Meal dari McDonald’s seketika menjadi viral di media sosial. Hanya karena berbentuk seperti karakter game dari Among Us, sepotong nugget ayam tersebut berhasil terjual seharga 1.4 Miliar di situs eBay.

Dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 lalu, Among Us sendiri adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh InnerSloth. Bergenre multiplayer social deduction dan casual, game ini menjadi salah satu game terpopuler pada tahun 2020 lalu.

Bahkan game ini juga berhasil mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi seperti The Game Award 2020 dalam nominasi “Best Multiplayer Game” dan “Best Mobile Game”. Lalu pada tahun 2021, game ini juga berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Kid’s Choice Award dalam nominasi “Favorite Videogame”.

Tentunya hal ini membuktikan bahwa kepopuleran Among Us terus meningkat setiap harinya. Belum lagi dengan kejadian yang baru – baru ini terjadi di situs jual beli online eBay. Dengan nama akun Polizna, awalnya ia melelang sepotong nugget ayam edisi BTS Meal yang berbentuk seperti karakter Among Us di situs eBay dengan harga 99 sen. Namun, penawaran tiba – tiba naik drastis menjadi US$15.000 atau sekitar Rp 214,7 juta, dan setelah itu penawaran terus meningkat seiring masa lelang dibuka.

Penawaran ini ditutup pada tanggal 4 Juni 2021 pukul 19.00 waktu setempat. Setelah mendapatkan lebih dari 180 tawaran, akhirnya sepotong nugget ayam edisi BTS Meal berbentuk karakter Among Us tersebut berhasil terjual dengan harga US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Kejadian ini juga sempat direspon oleh Among Us melalui akun twitter resminya,

“SAGA NUGGET SUDAH BERAKHIR, Nugget ayam berbentuk Among Us (https://t.co/9I02dtWdmf) telah terjual seharga $99,997.00 + ongkos kirim???????????? Ini adalah penghargaan terkutuk untuk minggu yang aneh, semoga pemenang diberkati dengan bentuk kacang selamanya https://t.co/cJwFyj9XtB” tulis akun tersebut.

@AmongUsGame

Menjadi salah satu restoran cepat saji ternama di dunia, McDonald’s sedang melakukan kolaborasi dengan boyband terkenal asal Korea Selatan yakni BTS. Kolaborasi yang dilakukan sejak bulan Mei lalu, McDonald’s menghadirkan menu spesial bernama The BTS Meal. Menu spesial ini menghadirkan 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, cola medium, saus spesial dengan dua pilihan Sweet Chili dan Cajun.