Miya, Eudora dan Zilong Mobile Legends Akhirnya Dapatkan Revamp, Jadi OP?

Esports News

Hal yang telah dinantikan sekian lama oleh para player Mobile Legends akhirnya benar-benar akan terealisasikan, pasalnya baru-baru ini Moonton telah merevamp tiga Hero legendaris yakni Miya, Eudora dan Zilong di Advance Server.

Sebelumnya, Moonton juga telah merevamp beberapa Hero lama seperti Bruno, Yi Shun Shin dan Freya. Namun kali ini Mereka kembali menghadirkan revamp pada Hero lama lainnya agar dapat menyaingi META Hero yang ada sekarang ini.

update pada Advanced Server terbaru (Photo/Edd)

Apalagi Miya, Eudora dan Zilong sudah sangat jarang dimainkan oleh pemain pro Mobile Legends. Mengingat ketiga Hero ini sudah jauh dari meta kompetitif. Nah, Berikut adalah revamp pada ketiga hero Mobile Legends beserta skill-skill yang overpower di Advanced server terbaru.

Skill kedua Miya (Photo/Edd)

Eudora

Eudora sendiri mendapatkan revamp cukup signifikan yang terletak pada skill passivenya. Dimana pasif Superconductor yang dimilikinya akan menambahkan efek skill yang lain jika mengenai musuh-musuhnya.

Namun yang paling berbahaya adalah skill keduanya, pasalnya ketika Eudora berhasil mengenai satu musuh, maka efek stun juga akan diberikan kepada tiga musuh terdekat secara bersamaan.

Zilong

Terakhir, untuk Zilong sendiri perubahan yang paling terlihat dari keseluruhan skill adalah pada skill ultimate yang dimilikinya. Pasalnya ketika diaktifkan, maka Zilong akan menambahkan movement speed dan attack speed, namun mengurangi daya tahannya. Terlebih lagi, cooldown yang dimiliki pada ultimate zilong lebih cepat sehingga bisa selalu dipakai.

Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO mengenai revamp pada tiga Hero legendaris tersebut? Apakah akan masuk ke dalam META hero kedepannya?