MLBB Msc Southeast Asia Cup 2022 Grup, Jadwal. Dukung Team Indonesia Turnamen MLBB 2022!

Esports Game Mobile News Preview Reviews

Raih piala dapatkan glory, harumkan nama bangsa. Turnamen yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Msc Southeast Asia Cup 2022, kembali diselenggarakan. Perebutkan Trophy dalam turnamen tebesar kedua untuk MOBA tahun ini. Dengan kumpulan hadiah fantastik senilai $300.000 yang diperebutkan.

MLBB Southeast Asia Cup 2022 ini, telah diselenggaran dalam beberapa dekade dari tahun 2017, menoleh banyak juara Asia Tenggara. Turnamen ini dapat digambarkan sebagai kejuaraan regional terbesar di Asia Tenggara untuk pemain Mobile Legends. Tujuh negara di Asia Tenggara sedang mencari dominasi regional. Kejuaraan ini diadakan oleh pendiri MLBB dan merupakan kejuaran resmi.

Skema Pertandingan Msc 2022 Asia Tenggara

Piala Asia Tenggara 2022, mendatangkan acara offline di Kuala Lumpur, Malaysia. Grup ini akan dibagi menjadi empat kelompok, masing-masing terdiri dari tiga tim. Setiap tim akan memainkan best-of-two round robin dalam grupnya. Dua tim teratas dari masing-masing kelompok akan maju ke Playoffs. Playoffs akan menjadi turnamen eliminasi ganda.

Berbagai team datang untuk mewakili negaranya masing-masing bertujuan mengikuti turnamen Msc Southeast Asia Cup 2022. Mereka merupakan pemain-pemain kuat dan setiap kandidatnya merupakan pemenang regional dan runner-up dari liga profesional Mobile Legends Professional Leagues (MPL). MPL mewakili dari ke tujuh wilayah: MPL Indonesia, MPL Philippines, MPL Malaysia, MPL Singapore, MPL Kamboja, Brasil, dan MENA (Middle East dan Afrika Utara).

Daftar Team Msc 2022 Asia Tenggara

Masing-masing regional membawa dua perwakilan yang akan bertanding dan merupakan debut di MLBB Southeast Asia Cup 2022, daintaranya:

MPL Indonesia S9 – RRQ Hoshi, ONIC Esports

MPL Malaysia S9 – TODAK, Orange Esports

MPL Singapore S9 – RSG SG, EVOS SG

MPL Philippines S9 – RSG PH, Omega Esports

Myanmar Qualifier – Falson Esport

MPL Cambodia S9 – Impunity KH, See You Soon

Mekong Qualifier – IDONOTSLEEP Esports

Bagan Grup Msc 2022

Dalam setiap tim dibagi dalam 4 daftar, yang masing-masing berisikan tiga team, berikut skema team Asia Tenggara MLBB

Msc 2022

Turnamen offline berlangsung di Pusat Pameran dan Perdagangan Internasional Malaysia (MITEC), di aula besar. Dukung tim Indonesia dan catat jadwal untuk penyisihan grup 11-12 Juni, lalu playoff pada 14-19 Juni.