Mobile Legend : Hero Pharsa Makin Gila, Lawan Pakai Cara Ini !!!

Tips & Tricks

Pharsa Mobile Legends merupakan hero mage yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Banyak yang mengeluh jika melawan hero yang satu ini. Di karenakan skill ultinya tidak hanya menyerang satu target saja melainkan lebih dari 2 target. Terlebih lagi jika sedang bertarung dengannya dia dapat kabur dengan cara mengubah bentuknya jadi seekor burung.

Pharsa juga merupakan Hero dengan role Mage yang memiliki jurus sihir yang sangat hebat sehingga sangat menyebalkan bagi yang melawannya. Skill satu dan Skill dua dari Pharsa akan mengeluarkan sinar sihir yang akan memberi Damage dan efek slow pada lawan. Kemudian ultimate Skill dari Pharsa akan menghadirkan sihir yang seperti hujan batu meteor dari langit. Ultimate Skill ini memiliki area yang luas seperti lingkaran yang akan menyerang siapa saja di dalam areanya.

Hasil gambar untuk pharsa mobile legend

Tapi tenang aja, jika kalian takut menghadapi hero yang satu ini, mimin ada beberapa cara untuk menghadapinya

feature-gusion-tips-mobile-legends-1300x500 1

Pharsa begitu lambat dalam bergerak saat ia bukan dalam mode burung dan ini adalah momen emas untuk membunuhnya. Gunakan Fanny atau Gusion yang bisa bergerak dengan cepat dan eksekusi Pharsa sesegera mungkin. Assassin seperti Gusion dan Fanny hanya membutuhkan dua sampai tiga kali gerakan saja untuk membunuh Pharsa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Franco untuk menculik dan mengeroyoknya secara bersama sama.

Pharsa biasanya akan bersembunyi di semak semak atau berada di tengah gerombolan musuh ketika melepas ulti. Tujuannya agar jarak Pharsa dengan lawan lawannya bisa tetap terjaga dan Pharsa bisa aman dari serangan. Namun jika ada Franco, Pharsa tidak akan bisa berkutik karena Tank gendut ini mampu menculiknya dari jauh. Setelah diculik, tak ada pilihan lain bagi Pharsa selain mati dipukuli oleh musuh musuhnya.

Fanny Mobile Legends 2

Pharsa Mobile Legends memang sedang jadi Hero favorit saat ini karena jurus sihir abstrak yang dimilikinya. Jangan takut, karena Gusion, Fanny, dan Franco bisa jadi lawan yang cocok untuknya. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada cara lain untuk menghadapi Pharsa yang sedang overpower ini?