Mobile Legends

Mobile Legends, Alasan Sebenarnya Mengapa Trio Juara Dunia OG M1 Meninggalkan EVOS Legends

Esports Game Mobile News

Mobile Legends, Alasan sebenarnya mengapa trio Juara Dunia OG M1 meninggalkan EVOS LegendsEVOS Legends mengumumkan bahwa pemain veteran Mobile Legends Muhammad Ridwan “Wann”, Ihsan Besari Kusudana “Luminaire”, dan Gustian “REKT” telah meninggalkan EVOS Legends yang sudah di umumkan di YouTube pada 2 Agustus kemarin.

Ketiganya adalah anggota lama EVOS dan merupakan bagian dari roster yang memenangkan Kejuaraan Dunia M1 perdana pada tahun 2019. Pengumuman ini muncul beberapa hari setelah organisasi tersebut mengungkapkan jajarannya untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 mendatang. (MPL ID Season 10) yang dimulai pada 12 Agustus.

Alasan mengapa Rekt, Wann dan Luminaire Keluar

Berita mengenai kepergian 3 pemain legendaris ini pastinya sangat membuat semua penggemar dari tim EVOS Legends menjadi begitu sedih.

Pada dasarnya dua pemain ini memiliki alasan yang hampir sama dimana Wann dan Rekt mengalami penurunan kesehatan yang menjadi alasan utama mengenai kepergian mereka, namun Luminaire sendiri memiliki alasan yang sedikit berebda dibandingan keduanya.

3_e5455696-4e6b-404a-a588-03ccf4b80313

Alasan utama mungkin dikarenakan kesehatan. Kedua adalah ketertarikan, dimana sudah tidak begitu tertarik dalam memainkan Mobile Legends. Selain itu alasan lain yang memutuskan gua untuk berhenti adalah kesehatan mata,” kata Wann.

Sama seperti Wann, Rekt pun menceritakan bahwa belakngan ini dia mengalami penurunan dalam kesehatannya. Disamping itu ia juga merasa bahwa semenjak turun ke dunia Esport ia perlahan-lahan menjadi begitu jauh dengan keluarga yang membuatnya resmi untuk keluar dari EVOS Legends.

“Gua rasa semua sudah tahu karena lebih ke arah kesehatan diri gua dan keluarga banget. Karena gua udah lama banget meninggalkan keluarga. Jadi sudah saatnya pulang ke rumah orang tua gua,” kata Rekt.

Tidak seperti wann dan Rekt, Luminaire memiliki alasan yang berbeda.

“Gua rasa semuanya sudah pada tau bahwa kesehatan diri gua belakangan ini mulai menurun, kemudian keluarga. Semenjak memasuki dunia Esport gua udah begitu lama jauh dari keluarga. Mungkin ini saatnya gua pulang ke ruma orang tua gua,” kata Rekt.

Disamping Wann dan rekt, Luminare memiliki alasannya sendiri dalam memutuskan mengapa ia harus pergi dari EVOS Legends meskipun namanya sudah besar.

Saat ditanyakan, ternyata ia memiliki sebuah janji dengan Wann dan Rekt untuk selalu bersama.

“Alasannya dikarenakan masalah pribadi yang terkait dengan kehidupan gua bukan di EVOS. Untuk detail permasalahannya gua tidak bisa jelaskan,” kata Luminaire.

Kemudian tambahan dari Luminare, mengenai janjinya terhadap REKT dan Wann. Kalau salah satu dari trio ini ada yang cabut, mereka memutuskan untuk cabut bersama. Hal ini juga merupakan faktor utama mengapa ketinganya keluar secara bersamaan.

Itulah alasan mengapa mengapa trio juara dunia Mobile Legends OG M1 memutuskan untuk meninggalkan EVOS Legends. Jangan lupa untuk terus kunjungi GameZeRo agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar game, gadget, anime, dan lainnya.