Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.5.16, Chang’e, Atlas, dan Yu Zhong di nerf parah !

atlas-mobile-legends
Hero nerf patch 1.5.16

Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.5.16 akan segera dirilis untuk server public pada tanggal ( 22/9/2020 ). Patch yang diberi nama dengan Project Next ini akan memberikan begitu banyak perubahan dalam update terbarunya ini.

Salah satu hal yang paling krusial pada update kali ini adalah, akan adanya dua lane yang berbeda pada map. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada patch kali ini menghadirkan perubahan pada top lane dan bottom lane.

Dimana pada top lane diperuntukkan bagi hero yang membutuhkan gold, sementara itu bottom line diperuntukan bagi hero yang membutuhkan exp. Kemungkinan besar pada update kali ini meta HyperCarry yang sudah begitu menjamur akan mulai meredup pada patch kali ini.

MLBB Next Project Details

Bagi kalian yang ingin mengetahui apa – apa saja sih perubahan terbaru pada project next ini, bisa langsung nonton video diatas. Selain perubahan pada gameplay pada update kali ini Moonton juga melakukan Nerf terhadap 3 Hero Over Power sekaligus.

Seperti dihimpun dari laman instagram @dafrixkun disana menjelaskan mengenai nerf pada Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.5.16 ini. Dimana ada hero seperti Chang’e, Yu Zhong, serta Atlas yang terkena dampak nerf pada update bulan september ini.

Chang’e nerf

https://www.instagram.com/p/CFOsihRFpuc/?utm_source=ig_web_copy_link

Chang’e sendiri merupakan hero mage yang kerap dijadikan support pada meta Hypercarry saat ini. Hero ini sendiri memiliki damage yang luar biasa besar pada early game. Nah pada update 1.5.16 Chang’e mendapatkan nerf pada skill satunya dimana Base Damage yang semula 340 – 540 dikurangi menjadi 300 – 500 saja.

Atlas nerf

https://www.instagram.com/p/CFOd-lsljUb/?utm_source=ig_web_copy_link

Atlas merupakan salah satu hero dengan role tank yang cukup banyak di pick maupun di ban pada saat ini. Walaupun hero ini sudah pernah mendapatkan nerf pada patch sebelumnya kali ini Atlas akan kembali di nerf pada skill passive dan skill 2 nya.

Yu Zhong nerf

https://www.instagram.com/p/CFOTHu7lyCJ/?utm_source=ig_web_copy_link

Yu Zhong merupakan salah satu hero over power saat ini. Her ini sendiri sangat kuat dalam team fight maupun split push. Namun sayang pada patch terbaru ini Yu Zhong terkena nerf pada waktu cooldown pada skill 1, 2, serta ultimate nya.