MPL-Indonesia-Season-5

Mobile Legends Professional League akan Ditayangkan langsung di TV !

Esports News

Mobile Legends Professional League akan Ditayangkan langsung di TV !, MPL Indonesia merupakan salah satu liga Esports paling populer di beberapa negara, seperti di Indonesia yang mana MPL menjadi turnamen dengan antusiasme penonton dan peserta yang paling banyak di ikuti dan disaksikan keberlangsungan turnamennya.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League ( MPL ) sukses menorehkan berbagai prestasi di bidangnya, baru – baru ini mereka sukses memperoleh rekor menjadi turnamen dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari, yang mana dengan torehan ini membuat Moonton sekaligus penyelenggara official terus berupaya meningkatkan ekosistem dan kemajuan dari liga nomer satunya game moba ini.

Setiap tahunnya turnamen ini sukses menghibur penikmatnya dengan peningkatan kualitas turnamen, tak heran mereka berupaya membuat turnamen dengan format yang lebih professional dengan membuat persyaratan setiap tim yang ingin berpartisipasi pada ajang ini diwajibkan membayar biaya sebesar Rp. 15 Miliar, namun hal itu hanya berlaku di tanah air yang mana ada 8 tim yang menyanggupi tuntunan ini.

Mobile Legends Professional League akan Ditayangkan langsung di TV !

Ke delapan tim yang akan terus memeriahkan event ini adalah, Evos Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Onic Esports, Aura Esports, Geek Fam Indonesia, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf. Tim – tim inilah yang akan saling beradu sikut memperebutkan mahkota juara dan hadiah sebesar US $ 300.000 untuk setiap pemenang.

Dengan keseriusan Moonton untuk mendukung MPL Indonesia, baru – baru ini mereka mengumumkan kabar baik bagi para penikmat game MLBB maupun turnamennya yang mana pihaknya akan menyiarkan secara langsung gelaran turnamen ini secara langsung di saluran televisi. Moonton telah mengadakan kerja sama bersama Egg Network sebagai official streamer untuk televisi.

Kedepannya gelaran turnamen MPL Indonesia akan disiarkan secara langsung pada 6 negara yaitu, Indonesia, Singapura, Thailand, Australia, Myammar, dan Filipina. Menurut informasi yang dihimpun dari situs www.egg.network. ajang ini bisa dinikmati melalui :

  • Indonesia : MaxStream, First Media, Usee TV, Dens TV
  • Thailand : AIS Play
  • Myammar : Skynet
  • Filipina : Cignal
  • Singapura : Singtel
  • Australia : Fetch

Untuk kalian nih penikmat turnamen MPL Indonesia sekarang bisa langsung nonton liga ini di televisi kesayangan kalian melalui channel diatas sesuai dengan negara kalian, dan untuk jadwalnya sendiri akan di adakan pada tanggal 3/3/2020 sampai 29/3/2020 setiap hari :

  • Jumat : Live MPL Indonesia Season 5
  • Sabtu & Minggu : Siaran ulangan MPL Indonesia Season 5
  • Babak Play-off : Live tanggal 11 – 12 April 2020.