Mobile Legends Umumkan Kollaborasi bareng Star Wars

Mobile Legends Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars!

Mobile News

Belum lama ini, Mobile Legends Jepang resmi mengumumkan kolaborasi dengan franchise film populer, yakni Star Wars. Hal tersebut pun terbilang cukup unik, sebab kolaborasi keduanya dilakukan tepat saat perayaan Star Wars yang diperingati pada 4 Mei kemarin. Terlihat dari poster yang dirilis, beberapa karakter Star Wars ikonik nantinya bakal hadir di Land of Dawn.

Diketahui bahwa sebelumnya rumor tentang kolaborasi keduanya sudah terdengar sejak bulan Februari 2021 silam. Namun, saat itu semua masih belum bisa dikonfirmasi baik Moonton dan Star Wars enggan untuk membeberkannya. Namun, pengumuman resmi dari kolaborasi keduanya akhirnya telah diumumkan.

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa hero Mobile Legends yang terpampang di poster tersebut menampilkan Argus berubah menjadi Darth Vader dan Cyclops dengan penampilan Master Yoda. Nah, kedua hero tersebut tentunya bersifat terbatas/limited dan bisa didapatkan lewat event tertentu saja. Selain itu, untuk hero lainnya dikabarkan adalah Balmond, Eudora, dan Miya. Lalu, kapan Indonesia dapat giliran?

Tentunya bagi kalian penggemar tidak perlu khawatir dan bingung. Sebab, Moonton selaku developer dari Mobile Legends telah mengkonfirmasi bahwa Indonesia juga akan kebagian hasil kolaborasi Mobile Legends dengan Star Wars. Kabar ini diungkapkan langsung oleh sang developer melalui akun Instagram resminya. Lebih lanjut, beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Laos, Myanmar, Brunei, Singapura, dan Timor Leste juga kebagian kolaborasi ini.

Hingga artikel ini ditulis, sayangnya masih belum diketahui kapan tanggal pasti kolaborasi keduanya ini rilis di Indonesia dan di beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Yang pasti, para playar ML di Jepang akan menikmatinya duluan.

Jadi, kita tunggu saja ya Gamerz informasi dari Moonton selanjutnya mengenai kolaborasi MLBB x Star Wars ini. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.