Mobile Legends: Spell Vengeance Dapatkan Buff yang Cukup OP!

Spell Vengeance

Spell yang terbilang “tidak begitu populer” ini mendapatkan buff dari Moonton, spell vengeance biasanya dipakai oleh hero-hero yang memiliki life steal tinggi, seperti Alucard dan Thamuz. Selain hero-hero life steal, spell ini juga cukup berguna untuk hero-hero tanker, karena tanker sendiri memiliki health yang begitu tebal yang memungkinkan mereka untuk bertahan cukup lama dari serangan musuh. Meskipun begitu, vengeance sendiri jarang dipakai oleh player-player zaman sekarang.

Jadi buff apa saja yang akan ditambah oleh Moonton? Di gambar tersebut kita dapat melihat bahwa kedepannya mereka akan menabahkan sebuah buff yang dinamakan “Damage Reduction” yang hanya aktif selama 3 detik. Damage Reduction merupakan efek yang mengurangi damage yang diberikan oleh musuh ketika melakukan serangan. Spell vengeance hampir mirip dengan item “Wings of Apocalypse Queen” yang biasanya dipakai oleh fighter dan tank.

Berkat tambahan efek tersebut, sepertinya akan semakin banyak orang yang ingin mencobanya (terutama hero-hero fighter dan tank). Apakah spell ini adalah meta untuk update selanjutnya? Mari kita tunggu saja.