codm

Mode Malam Telah Hadir di Call of Duty Mobile

Game Mobile

Call of Duty Mobile (COD Mobile) menghadirkan update terbaru di Season 12. Game ini menghadirkan map dan mode permainan bertajuk “Going Dark”. Pada update kali ini para pemain diajak untuk merasakan serunya bertempur di tengah kegelapan.

Mode malam telah dihadirkan oleh Call of Duty Mobile, mode ini akan berbeda dengan waktu versi Halloween kemarin. Sebelumnya pada map Standoff, masih terdapat bulan purnama yang membuat visibilitas terlihat sama seperti siang hari.

Sedangkan, mode malam sekarang hampir tidak memiliki visibilitas, sehingga pemain akan dilengkapi dengan night vision, untuk melihat di malam hari. Perlu diketahui bahwa mode ini akan tersedia hingga 22 November 2020.

Mode malam Call of Duty Mobile telah tersedia di map Crash, Summit dan Hackney Yard yang baru saja dirilis. Mode ini dapat ditemukan di tab “mode unggulan” dalam game, dan hanya mode team deathmatch yang bisa dimainkan di dalamnya.

Selain itu, akhir musim ini Activison juga akan merilis mode Attack of the Undead versi malam. Pada mode ini, undead tidak akan terlihat sama sekali dan bisa bersembunyi di dalam kegelapan.

Premium Battle Pass Season 12 COD Mobile yang bertajuk “Going Dark” menghadirkan karakter epic seperti Ghost – Jawbone, Price – Dead of Night, Urban Tracker – By The Night, dan Velikan – Megalith. Selain itu, ada juga deretan senjata terbaru yang seperti AGR556 – Byakko, Type25 – Infiltrate, KN-44, HBRa3, dan QQ9 dari seri skin epic baru Black Gold.

Terdapat class baru Battle Royale yaitu Refitter yang mampu meningkatkan ketahanan armor dan kendaraan pemain, serta senjata baru 50GS dengan damage dan akurasi yang tinggi dapat menjadi senjata yang mematikan.