minecraft-dungeon-jungle-awakens

Mojang Umumkan Tanggal Perilisan Minecraft Dungeons First DLC Jungle Awakens

Esports News

Mojang Umumkan Tanggal Perilisan Minecraft Dungeons First DLC Jungle Awakens, Siapa yang tidak kenal dengan game Minecraft, Permainan video game yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 2011 ini sukses menarik minat para pemain video game, hal ini terbukti dengan berhasilnya game ini memperoleh predikat game terlaris sepanjang masa.

Tidak tanggung – tanggung Minecraft berhasil memasarkan lebih dari 180 Juta kepingan video game disemua platform konsol game pada akhir tahun 2019 silam, tidak hanya berhasil memasarkan produknya, game besutan Mojang ini juga tercatat memiliki pemain aktif bulanan sebanyak 12 Juta lebih.

Dengan semua pencapaiannya ini membuat Minecraft terus berinovasi memberikan permainan terbaik kepada para pemainnya, salah satunya dengan menghadirkan seri terbaru dari Minecraft. Pada tahun ini Minecraft sendiri baru saja meluncurkan Minecraft Dungeons, dimana pada seri ini para pemain tidak bisa memainkan game seperti biasanya.

Mojang Umumkan Tanggal Perilisan Minecraft Dungeons First DLC Jungle Awakens

Pada Seri Minecraft Dungeons para pemain tidak bisa melakukan mining, crafting ataupun building seperti para seri Minecraft, karena pada seri ini para pemain lebih difokuskan untuk menjelajahi area labirin untuk mengumpulkan berbagai item penting dimana dalam mengumpulkan item ini para pemain akan dihadang oleh monster ganas yang ada didalam labirin.

Seiring dengan terus meningkatnya kepopuleran seri Minecrat Dungeon baru – baru ini pihak Mojang baru saja menambahkan Dungeon baru kedalam game, seperti dilansir dari situs resmi minecraft disana dijelaskan bahwa Minecraft Dungeons First DLC Jungle Awakens akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Minecraft Dungeons DLC Jungle Awakens Trailer

Dari traier yang beredar pada seri terbarunya ini nantinya akan ada beragam hal baru yang ditambahkan kedalam game yang dibagi kedalam dua versi berbeda, untuk update versi gratis akan ditambahkan Lost Temple Dungeon, item baru, dan penyesuaian game.

Sementara itu untu versi jungle awakens DLC akan ditambahkan senjata baru, armor dan artefak yang disertai dengan tiga misi jalan cerita terbaru. Pada versi ini juga kalian akan menghadapi musuh seperti LeapLeaf dan Whisperer serta pada akhir pertarungan akan berhadapan dengan boss jungle awakens.

BACA JUGA : Beberapa Sekolah Dasar di Jepang Melakukan Acara Kelulusannya di Minecraft