Monster Hunter Rise Dapatkan Demo Serta Trailer Ungkap Monster Baru

Demo untuk Monster Hunter Rise, eksklusif untuk Nintendo Switch akan dirilis Jumat, 8 Januari 2021. Capcom secara langsung mengumumkan dalam siaran langsung pagi ini dan juga mengungkapkan detail tentang demo gratis. Capcom memamerkan monster baru dan fitur gameplay baru.

Pada tanggal 7 Januari kemarin, capcom juga telah memberi trailer baru yang cukup menyajikan banyak informasi penting terkait game ini. Salah satunya, keberadaan monster baru dan lama yang telah Capcom bawa kembali di suatu lokasi lain. Serta mekanik unik yang belum pernah para pemain jumpai dalam game Monster Hunter sebelumnya.

Capcom memamerkan salah satu lokasi permainan. Monster Hunter Rise akan membawa pemain ke area baru yang disebut Frostisland. Lokasi es dengan gua bawah tanah dan jalan setapak beku. Frost island adalah rumah bagi beberapa monster baru, serta beberapa yang tidak pernah berhasil mencapai Monster Hunter: World.

Untuk monster baru, Capcom telah resmi memperkenalkan keberadaan Goss Harag. Dalam demo Monster Hunter Rise, Monster ini merupakan monster berwujud beruang yang memiliki kemampuan untuk menyemburkan es dan menciptakan pedang es sebagai senjata.

Sedangkan monster dari seri lama juga akan hadir. Seperti Lagombi dan Great Baggi (dari seri Monster Hunter 3), hingga duo Flying Wyvern Ikonik Barioth serta Tigrex yang kemarin sempat meramaikan ekspansi Iceborne. Tidak sampai di situ, dua monster favorit Khezu (dari seri Monster Hunter pertama) dan Mizutsune (dari seri Monster Hunter Generations) pun juga dipastikan akan hadir di sini.

Capcom juga memperkenalkan mekanik bermain baru yang dinamakan Wyvern Riding. Dimana para pemain kini tidak hanya bisa menaiki monster, tetapi juga mengendalikannya sekaligus. Kalian juga bisa membuat para monster yang dikendalikan tersebut menggunakan kemampuannya untuk menyerang monster-monster yang lain ingin disasar.