Monster Hunter Rise Munculkan Trailer Baru Dalam Acara Game Award

Game Konsol News

Monster Hunter Rise merupakan game RPG-Action yang akan datang dalam seri Monster Hunter. Game ini dikembangkan dan diproduksi oleh Capcom untuk Nintendo Switch dan akan dirilis pada 26 Maret 2021.

Dalam acara Game Award 2020 yang digelar 11 Desember lalu Capcom menampilkan video trailer Monster Hunter Rise terbarunya. Video trailer ini menampilkan informasi baru mengenai gameplay dan hal baru yang akan datang dalam game saat rilis nanti.

Untuk video trailer dari game ini bisa sobat tonton dibawah.

Trailer ini juga mengungkapkan dua monster baru yang datang di Monster Hunter Rise: Somnacanth, yang terlihat seperti wyvern ular langka, dan Bishanten, wyvern terbang. Ditambah dengan dua monster yang kembali: Royal Ludroth dan Great Wroggi. Dengan trailer ini, enam monster baru telah dikonfirmasikan. Sepertinya akan sangat menarik untuk melihat monster mana yang ditampilkan dalam demo pada Januari mendatang.

Gameplay dari Monster Hunter Rise

Game Monster Hunter biasanya mendapatkan demo di bulan-bulan sebelum dirilis, dan game ini tidak akan berbeda. Sobat memerlukan langganan Nintendo Switch Online untuk mengakses multiplayer online game ini. Tetapi Sobat masih dapat memainkannya sendiri dalam mode offline tanpa berlangganan.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZeRO, game ini tentunya akan sangat dinantikan kedatangannya. Namun, sayangnya kita masih harus menunggu sedikit lama hingga perilisannya datang pada maret 2021 nanti.