Monster Hunter Stories 2

Monster Hunter Stories 2 akan Hadirkan Demo Pertama Bulan Juni Ini!

Events Game Konsol News PC

Masih meriah meski sudah memasuki hari ketika , E3 2021 akhirnya kembali lagi memperkenalkan kita dengan game-game ternama buatan Capcom. Kejutan special dari Capcom ini rupanya menjadi berita baru untuk kita yang sudah lama menantikannya. Yap benar sekali, kini Monster Hunter Stories 2 akan hadirkan Demo pertama pada bulan Juni ini.

Pasti kalian semua penasarankan dengan tanggal perilisannya? Yuk, ikuti terus artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Monster Hunter Stories 2 Hadirkan Demo Bulan Juni Ini

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat mendapatkan kabar bagus dari Capcom terkait kehadiran Monster Hunter Stories 2. Mengusung konsep yang berbeda dari game Monster Hunter World, game yang satu ini tidak akan memiliki mekanik Hack & Slash seperti yang kita kenal. Alih-alih mengusung genre Action RPG, game ini akan kembali mengangkat mekanik Turn-Based RPG. Belum lagi, kalian bisa mengoleksi dan berteman dengan para Monster layaknya Pokemon.

Informasi soal demo ini, penulis mendapatkannya melalui pergelaran acara Capcom E3 2021 Showcase tadi malam. Seperti yang terlihat, sebentar lagi kita dapat mengakses demo pertama dari game ini secara gratis. Bahkan, mereka juga merilis trailer terbaru untuk game tersebut lewat pergelaran ini. jika sobat Gamerz penasaran, demo pertama ini akan rilis pada tanggal 25 Juni 2021.

Hadirkan Edisi Deluxe dan Standard

Monster Hunter Stories 2
Hadirkan 2 edisi berbeda

Game ini akan menghadirkan beberapa Edisi berbeda. kalian bisa memilih edisi Deluxe dan Standard. Masing-masing edisi nantinya akan memiliki konten yang berbeda-beda. Contohnya seperti kostum dan berbagai item menarik lainnya. Di samping itu, kalian dapat melakukan Transfer Save Data dengan Monter Hunter Rise untuk memperoleh berbagai konten menarik lainnya yang tak kalah seru.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa versi full Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan segera rilis pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang. Demo yang nantinya akan kalian coba, bakal memiliki batas waktu hingga versi penuhnya dirilis ke publik. Kalian dapat memainkan game ini melalui Nitendo Switch dan PC via digital Steam Store.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba demo tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.