Spell baru Mobile Legends akhirnya dapatkan Nerf oleh Moonton

Karena terlalu OP, Moonton Akhirnya Berikan Nerf Terhadap Spell Flameshot Mobile Legends

News

Baru-baru ini Moonton mengumumkan bahwa Spell Flameshot yang menjadi andalan user mage tersebut akhirnya dapatkan Nerf. Nantinya kalian tidak akan melihat lagi Tembakan Api yang datang ke arahmu di mobile Legends Setiap 35 Detik sekali yang dapat membuat slow, karena keunikan dan kehebatan spell tersebut Moonton pun akhirnya memberikan sebuah nerf yang akan meningkatkan Cooldown hingga 50 detik yang ada pada spell tersebut.

Nah, Flameshot sendiri merupakan salah satu spell baru yang ditambahkan oleh Moonton ke Mobile Legends sebagai pengganti spell retribution untuk Hero bertipe mage. Terlebih lagi, efek slow serta range yang dimiliki oleh spell tersebut terbilang cukup tinggi, sehingga Tipe Tank yang menggunakan Spell tersebut seperti Grock ataupun Khufra bisa melakukan gank kepada Musuh.

Tips untuk mengatasi Nerf, Jika kalian user spell Flameshot

Untuk mengatasi Nerf, Jika kalian user spell Flameshot maka bisa dengan menggunakan emblem support yang mengurangi CD dari spell kalian sebanyak 15% yaitu “Pull Yourself Together”. Dengan menggunakan emblem tersebut, maka CD maksimal dari Flameshot akan berkurang menjadi 37 detik. Jadi kalian masih tetap bisa menggunakan skill tersebut berulang kali.