Mobile Legends : Moonton Memberikan Tips Untuk Pemain Mythic Agar Tidak Turun Ke Legends

News

Tidaklah mudah untuk memasuki rank Mythic di Mobile Legends. Apalagi jika kalian bermain solo di dalam game MOBA mobile tersebut. Tentu saja pemain akan lebih sedih jika kehilangan poin pada saat kalah bertanding di rank tersebut bukan. Apalagi  jika kekalahan tersebut disebabkan karena team mu yang tidak dapat melakukan apapun dengan semestinya. Oleh karena itu, Moonton baru – baru ini dikabarkan akan membuat sebuah fitur baru yang bisa membuat pemain Mythic agar tidak turun ke legends.

 

https://www.instagram.com/p/B_2HJQfju7V/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Jadi, kabar ini dirilis oleh salah satu leakers di akunnya, ia memberitahukan kepada pemainnya bahwa Moonton akan segera menerapkan PPM (Protection Point Mythic). Pada update yang akan diberikan mendatang ini, pemain yang kalah di rank Mythic bisa mendapatkan sebuah point yang mirip dengan protection point di rank legends. Ketika bar dari point tersebut full, pemain Mythic yang kalah dari game ranked tidak akan kekurangan point yang dimilikinya.

Ya, semoga saja dengan adanya protection point ini, pemain yang telah berusaha keras dalam match tidak akan mendapatkan pengurangan pointnya.