Mortal Kombat 11 Ultimate

Mortal Kombat 11 Ultimate Telah Rilis, Next-Gen Upgrades!

Game Konsol News PC

Mortal Kombat 11 Ultimate telah dirilis pada hari ini, 17 November 2020. Bersamaan dengan Kombat Pack 2. Game ini mendukung di konsol next-gen dan akan menampilkan karakter klasik Mileena dan Rain. Bahkan karakter film ikonik Rambo telah dihadirkan dalam daftar.

NetherRealm selaku pengembang dari Mortal Kombat 11 Ultimate, menawarkan peningkatan gratis ke next-gen versi Ultimate untuk pemilik PlayStation 4 dan Xbox One dari versi Mortal Kombat 11. Situs resmi Mortal Kombat mencantumkan peningkatan gratis untuk Mortal Kombat 11 dan Kombat Pack 2 harus melalui toko Microsoft dan PlayStation. Namun, pemain harus memiliki DLC terlebih dahulu.

Mortal Kombat 11 Ultimate pada konsol next-gen akan menambahkan peningkatan visual, resolusi dinamis 4K, dan waktu muat yang lebih singkat. Bahkan akan mendukung gameplay lintas permainan dan lintas gen.

Pemain juga dapat memainkan karakter favoritnya seperti Mileena dalam resolusi 4K. Suatu langkah besar untuk melihat perubahannya, yang dimana dia pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 yaitu pada Mortal Kombat 2.

Bahkan pada Mortal Kombat 11 Ultimate, para pemain dapat melanjutkan semua kemajuan atau proses karakter dari versi sebelumnya. Game versi ini sudah mendukung cross-save, oleh karena itu semua kemajuan akan dibawa ke konsol next-gen. Semua skin premium dan skin pack pada Kombat Pack 1 juga dihadirkan dalam Mortal Kombat 11 Ultimate.

Mortal Kombat 11 Ultimate sekarang telah tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X.