MotoGP 20 telah umumkan tanggal perilisannya, berisiaplah!

MotoGP 20 telah umumkan tanggal perilisannya, bersiaplah!

News

MotoGP adalah Kejuaraan balap motor dunia yang cukup populer bagi para penggemar dunia balap, Baru-Baru ini Milestone S.r.l. yang merupakan Developer dari game MotoGP akan kembali merilis game balap motornya tersebut pada tahun ini dan telah mengumumkan tanggal perilisan dari gamenya tersebut.

Game MotoGP 20 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April nanti dan akan tersedia untuk berbagai platform mulai dari PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Google Stadia.

MotoGP 20 juga akan menghadirkan banyak rider terkenal mulai dari seri Moto2, Moto3, dan MotoGP, Sehingga akan mendapatkan pengalaman bermain dengan rider-rider favorit kalian nantinya. Selain itu, Game balap motor yang merupakan lanjutan dari seri MotoGP yang dikembangkan oleh Milestone juga telah mendapat dukungan langsung dari pihak Drona Sports untuk memberikan lisensi penuh terhadap game MotoGP 20 ini.

Nantinya MotoGP 20 akan hadir dengan beberapa peningkatan seperti server online yang lebih stabil sampai dengan kualitas AI (Artificial Intelligence) yang lebih baik lagi.

Nah, Apalagi peluncuran game MotoGP ini tepat banget dengan dimulainya MotoGP musim 2020 yang akan digelar pada tanggal 3 Maret 2020 mendatang. Bagaimana, Apakah kalian sudah gak sabar menanti game-nya dan tertarik untuk segera memainkannya?