Mount & Blade II: Bannerlord Akan Rilis Di Steam 2020 Ini

Reviews

Bagi banyak gamer, menemukan sebuah game yang sempat memicu hype besar pada saat pengumuman rilisnya berujung tidak kunjung dirilis untuk waktu yang sangat lama, baik lewat beberapa berita penundaan atau proses kerja belakang layar yang mengkhawatirkan, memang terhitung biasa. Proses penantian ini memang menyebalkan, tetapi meninggalkan rasa puas tersendiri ketika ia memenuhi ekspektasi yang selama ini terbangun. Hal inilah yang sepertinya harus dirasakan banyak gamer yang sudah menantikan Mount & Blade II: Bannerlord. Berita baiknya? Penantian ini berujung diterjemahkan manis dalam penjualan.

Statusnya sebagai game Early Access ternyata tidak menghalangi Mount & Blade II: Bannerlord untuk meraih kesuksesan besar di Steam. Berdasarkan data yang dihimpun, ia bahkan berhasil menobatkan diri sebagai rilis Steam tersukses sejauh tahun 2020 berjalan. Ia berhasil mengumpulkan 145.000 pemain bersamaan, 1250 review dengan 80%-nya positif dalam waktu 3 jam, urutan ke-3 game yang paling banyak dimainkan di dunia, hingga menjadi streaming game yang paling banyak ditonton di Twitch dan Steam. Sayangnya sang developer – TaleWorlds Entertainment tidak berbagi angka penjualan pasti untuknya.

 

Mount & Blade II: Bannerlord sendiri saat ini sudah tersedia di Steam. Bagaimana dengan kalian sendiri? Berapa banyak dari kalian yang tengah seru memainkan game yang satu ini?

Sumber : Jagatplay