Mousesports Juarai Turnamen CS:GO ICE Challenge 2020

Esports News

Mousesports berhasil menjuarai turnamen Counter Strike : Global Offensive pertama mereka pada awal tahun 2020. Mereka berhasil menyudahi perlawan sengit dari tim yang cukup diunggulkan dalam turnamen CS:GO ICE Challenge ini.

Detail pertandingan

Tergabung dalam grup A bersama 3 tim lainnya, Virtus Pro, Heroic, dan Mad Lions, Mousesports berhasil menjadi juara grup tanpa mendapatkan hambatan yang berarti.

Setelah berhasil menjadi juara pada grup A, tim Mousesports kembali menantang juara dari grup B yakni tim Na’Vi. Babak final ini akan dilangsungkan dengan format game BO5.

Bermain pada Map Duts 2 tim Mousesports berhasil memenangkan game pertama dengan cukup meyakinkan. Memasuki game kedua kembali tim Na’Vi gagal menghentikan kekalahan mereka pada game kedua ini. Tim Na’Vi yang sudah menderita dua kekalahan awal pada turnamen ini pun mencoba bangkit pada game ketiga, hasilnya pun mereka berhasil memenangkan game ini sekaligus memaksa tim Mousesports menunda selebrasi kejuaraan mereka.

Memasuki game yang ke empat pada Map Nuke, Na’Vi mencoba menekan keagresifan permainan dari tim Mousesports, namun usaha yang mereka lancarkan tidak berbuah baik, bahkan membuat mereka kehilangan harapan menjadi juara pada turnamen CS:GO ICE Chellenge 2020 ini, dengan kemenangan pada game ke 4 ini memastikan bahwa Mousesports berhasil menjadi juara dalam turnamen ini.

Dengan kemenangan ini Mousesports mendapatkan hadiah sebesar US$ 125.000, atau setara dengan 1,7 Miliar Rupiah. Sedangkan tim Na’Vi yang harus puas pada posisi kedua memperoleh hadiah sebesar US$ 50.000, atau setara dengan 682 Juta Rupiah.