Anime Original ‘Ai no Utagoe o Kikasete’ Ungkap Pemeran Utama dan Jadwal Tayang!

AniManga Movie Preview

Melalui situs web resmi Ainouta, mengungkapkan beberapa pengumuman terbaru dari proyek anime original karya Yasuhiro Yoshiura (Eve no Jikan , Sakasama no Patema) dengan judul Ai no Utagoe o Kikasete atau Sing a Bit of Harmony. Pengumuman yang telah diunggah diantaranya pemeran utama, staf tambahan, dan video berita khusus kedua. Dalam video tersebut telah disampaikan bahwa anime movie original ini direncanakan akan tayang musim gugur tahun 2021 dan penayangan perdana ditetapkan pada hari rabu.

Lagu tema “You Need a Friend ~ Anata ni wa Tomodachi ga Iru-” yang dinyanyikan oleh Tao Tsuchiya, yang memerankan karakter utama Shion Ashimori, juga diungkap untuk pertama kalinya dalam video berita khusus diatas!

Pemeran pengisi suara yang telah ditentukan berlaga dalam serial Ai no Utagoe o Kikasete diantaranya:

  • Tao Tsuchiya sebagai Shion Ashimori
  • Haruka Fukuhara sebagai Satomi Amano (teman sekelas)
  • Asuka Kudo sebagai Toma (teman masa kecil)
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Gocchan (teman sekelas)
  • Mikako Komatsu sebagai Aya (teman sekelas)
  • Satoshi Hino sebagai Sanda (teman sekelas)

Sutradaranya adalah Yasuhiro Yoshiura mengarahkan di J.C.Staff, dibagian animasi. Desain karakter asli oleh Kanna Kii dan skenario ditulis bersama oleh Ichiro Okouchi, desain karakter dan sutradara animasi oleh Hidekazu Shimamura, Ryou Takahashi sebagai komoposer musik film dan Youhei Matsui dari anggota Technoboys Pulcraft Green-Fund menulis liriknya dalam serial ini.

Ai no Utagoe o Kikasete

Genre: Music, School

Sinopsis:

Suatu hari, Shion pindah ke Sekolah Menengah Kota Kagebe. Pada hari pertama pemindahan, Shion, yang diasingkan di kelas, tiba-tiba mulai bernyanyi seperti musikal, sambil berkata “Aku akan membuatmu bahagia!” …! Shion menjadi orang yang populer di kelas karena kemampuan akademisnya yang luar biasa, saraf motoriknya yang luar biasa, dan kecemerlangannya yang tak berdasar, tetapi Satomi berkata di manapun Shion bernyanyi, “Menyanyi dilarang!” Saya akan terlibat dalam keributan besar. Dan suara nyanyiannya yang selalu berharap kebahagiaan Satomi, mengubah Satomi yang kesepian, dan akhirnya menyentuh hati teman-teman sekelasnya.