Movie ‘Dragon Ball Super’ Baru Dijadwalkan Untuk Tahun Depan!

AniManga Movie News

Toei Animation dan juga situs web resmi mengumumkan berita super yang mengatakan bahwa anime franchise dari karya Akira Toriyama dengan judul Dragon Ball Super akan memproduksi anime movie terbaru. Serial anime terbaru ini akan menjadi anime movie karya ke-21 nya. Anime movie ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada tahun 2022 mendatang.

Dragon Ball Super adalah seri manga dan anime yang ditulis oleh Akira Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou. Dimuat berseri dalam majalah manga shounen V Jump terbitan Shueisha sejak bulan Juni 2015. Anime televisi seri ini merupakan sekuel dari Dragon Ball Z yang ditayangkan sebanyak 131 episode sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018. Seri super ini juga telah mendapat movie pertama dengan berjudul Dragon Ball Super: Broly yang ditayangkan di Jepang pada bulan Desember 2018. Versi film setelah “Dragon Ball Super: Broly” telah diputuskan dan sedang diproses!

Komentar dari penulis asli Akira Toriyama:

Dragon Ball Super

Kali ini, saya telah membuat sebuah cerita termasuk dialog. Saya tidak dapat mengatakannya karena kontennya masih rahasia, jadi saya tidak bisa mengatakannya, tapi menurut saya ini adalah konten yang sangat menyenangkan di mana karakter yang sedikit tidak terduga membuat penampilan yang luar biasa. Visualnya juga segar dan sepertinya luar biasa, jadi harap nantikan!

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Sci-fi, Shounen, Super Power

Sinopsis:

Setelah mengalahkan Boo, Goku mulai bosan dengan kehidupannya di Bumi. Istrinya, Chi-chi, ingin dia mendapatkan pekerjaan, tetapi yang dia ingin lakukan hanyalah melatih dan melawan musuh yang lebih kuat. Di tempat lain di alam semesta, Dewa Penghancur, Beerus, dan pembantunya Whis melakukan perjalanan dari planet ke planet untuk mencari makanan dan hiburan. Setelah meledakkan beberapa korban yang malang, Beerus teringat akan seorang pria dari mimpinya dengan julukan “Dewa Super Saiyan,” atau semacamnya … Dewa Kehancuran mengarahkan pandangannya ke Bumi untuk melacak pria misterius ini! Mungkin ini akan memberi Goku sesuatu untuk dilakukan? (source: Viz)