Movie ‘Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time’ Umumkan Kembali Tanggal Tayang Terbaru!

AniManga Movie News Preview

Setelah sebelumnya kita para fans dikabarkan dengan berita buruk yakni penayangan anime movie Evangelion sempat dikabarkan mengalami penundaan, seperti yang kita ketahui penyebab tersebut dikarenakan dampak dari penyebaran virus Covid-19 yang tidak kunjung reda di Jepang. Namun tidak perlu khawatir, pihak staf kini kembali mengumumkan tanggal penayangan movie anime yang berjudul lengkap Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time atau Shin Evangelion Gekijo-ban :||, pada tanggal 26 Februari 2021 akun Twitter resmi untuk penayangan anime movie ini kembali dijadwalkan akan tayang pada tanggal 8 Maret 2021. Bersamaan dengan pengumuman tersebut mereka juga turut mengunggah 2 video trailer.

Pihak staf turut bersimpati terhadap korban yang terkena Covid-19 dan meminta kerjasama agar tidak terjadi penyebaran virus tersebut dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat menonton di setiap teater, “Sebagai hasil dari pemeriksaan berulang sejak pengumuman penundaan ulang, tanggal rilis “Shin Evangelion Theatrical Version” telah diputuskan pada 8 Maret 2021 (Senin). Kami meminta kerja sama Anda dalam pengendalian infeksi di setiap teater saat menonton. #Shineva

Movie Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time mengalami penundaan sejak dijadwalkan rilis pada Juni 2020, dan kembali mengalami penundaan pada tanggal 23 Januari 2021 karena pandemi COVID-19. Dan kini kembali mengumumkan tanggal perilisannya.

Nantinya lagu tema akan dibawakan oleh penyanyi Hikaru Utada yang berjudul “One Last Kiss” (Label Sony Music). Movie ini digarap oleh Hideaki Anno bersama studio Khara dibagian animasi, dengan sutradara oleh Kazuya Tsurumaki, Katsuichi Nakayama dan Mahiro Maeda.

Evangelion: 3.0+1.0

Sebelumnya Evangelion telah mendapatkan tiga movie yang bertajuk Evangelion 1.0 You Are [Not] Alone yang dirilis tahun 2007, kemudian dilanjutkan dengan Evangelion 2.0 Can [Not] Advance yang dirilis tahun 2009, dan terakhir sebelum ini adalah Evangelion 3.0 You Can [Not] Redo yang dirilis tahun 2012.

Para penggemar Evangelion semoga nantinya penayangan movie anime tersebut tidak diundur lagi setelah 2 kali mengalami penundaan, dan semoga virus Covid-19 cepet menghilang.

Sumber: Khara