Anime Movie ‘Kakushigoto’ Trailer Perdana Diunggah Perlihatkan Sedikit Ibu Hime Yang Masih Misterius!

AniManga Movie News Preview

Situs web untuk penayangan anime movie yang berjudul Kakushigoto – Himegoto wa Nandesu ka (What is a Secret) pada 13 Mei 2021 yang lalu, mengunggah trailer pertama dan sebuah poster visual berupa gambar yang digambar langsung oleh penulis Koji Kumeta untuk siaran anime movie nantinya. Dalam trailer perlihatkan beberapa cuplikan, terutama yang menjadi pusat perhatian suara dan tampilan dari ibu Hime sedikit diungkap namum masih tidak jelas. Movie nya sendiri direncanakan tayang di bioskop umum Jepang pada tanggal 9 Juli 2021 mendatang.

Anime movie ini merupakan potongan dari serial anime TV dan dengan adegan baru yang belum muncul di serial anime TV sebelumnya, terutama ibu Hime belum diperlihatkan sama sekali saat di animenya.

Kakushigoto Album

Bersamaan dengan diunggah nya poster dan trailer. Lagu tema dan tema penutup telah diputuskan untuk versi movie ini. Lagu tema memiliki judul “Chiisana Hibi” (Small Days) yang dinyanyikan oleh flumpool dan tema penutupnya adalah “Kimi wa Tennen Shoku” (You Are Natural Color) dinyanyikan oleh oleh Eiichi Ohtaki.

Serial ini berasal dari manga yang ditulis oleh Kouji Kumeta. Yang memulai serial di Monthly Shounen Magazine penerbit Kodansha sejak bulan Desember 2015 dan berakhir pada bulan Juli 2020, dan telah dikompilasi menjadi dua belas volume. Serial anime pertama kali dirilis pada tanggal 2 April 2020 sampai 18 Juni 2020 dengan total 12 episode yang diproduksi di studio Ajia-do Animation Works.

Kakushigoto – Himegoto wa Nandesu ka tetap dikerjakan oleh beberapa orang yang sama yang mengerjakan serial anime tv, dan seiyuu atau pemeran tetap memerankan karakter yang sebelumnya diperankannya.

Visual Poster

Genre: Comedy, Drama, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Kakushi Gotou, seorang seniman manga yang menggambar manga sedikit vulgar. Ia tinggal dengan satu-satunya putri (Hime Gotou). Putri kesayangan Kakushi, Hime menjadi prioritas tertinggi dalam segala hal. Ia, Kakushi, tidak ingin pekerjaannya diketahui oleh putrinya, Hime. Itu adalah pekerjaan sebagai mangaka “seniman manga”.