Minggu, Oktober 17, 2021
Movie Ketiga My Hero Academia Bakal Dirilis di Tahun 2021

Movie Ketiga My Hero Academia Bakal Dirilis di Tahun 2021

AniManga

Beberapa waktu lalu akun Twitter resmi Boku no Hero Academia mengunggah postingan dengan caption HE WILL MEET ‘THE THREE MUSKETEERS. Netizen langsung berspekulasi bahwa itu merupakan project movie baru dari Boku no Hero Academia. Dan nampaknya spekulasi tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter Weekly Shounen Jump yang mengatakan bahwa visual yang diunggah tersebut merupakan clue dari project movie Boku no Hero Academia yang rencananya akan dirilis pada musim Summer 2021.

Sebelumnya mangaka My Hero Academia sempat mengatakan bahwa movie Heroes Rising bakal menjadi movie terakhir di franchise ini. Pernyataan itu terbantah setelah konfirmasi project movie ketiga Boku no Hero Academia. Namun untuk saat ini juga belum ada informasi tambahan apakah movie ketiganya nanti akan mengadaptasi cerita dari manga atau original seperti movie kedua atau Heroes Rising.

Berikut sinopsis untuk Boku no Hero Academia:

Cerita Boku no Hero Academi sendiri berpusat ke seorang anak bernama Izuki Midoriya, anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk). Padahal saat itu sekitar lebih dari 80% manusia sudah memiliki kemampuan unik mereka sendiri. Namun, Izuku yang diambang rasa putus asa secara tak terduga bertemu dengan All Might, pahlawan nomor 1 idolanya yang tanpa diduga mengubah nasibnya.

Sebagai informasi tambahan, musim kelima anime ini juga akan mulai tayang tahun depan, tepatnya di bulan April 2021.

Untuk season 5 nanti, studio Bones masih dipercaya menangani bagian animasi. Untuk cerita, sepertinya musim kelima akan mengadaptasi arc joint training, duel antara kelas A dengan kelas B dan Arc Meta Liberation Army, arc yang cukup seru menurut saya.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.