Movie Kimetsu no Yaiba Bakal Diadaptasi Kedalam Novel

AniManga News

Anime Kimetsu no Yaiba sukses menjadi sorotan para pecinta anime. Pasalnya selain cerita yang ditawarkan anti mainstream dari yang lain, grafis yang ditawarkan juga memanjakan mata para penonton. Hebatnya lagi, anime ini akan berlanjut ke sekuel movie yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen (Mugen Train) yang dikabarkan rilis Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020.

Baru-baru ini ada pengumuman, bahwa movie dari Kimetsu no Yaiba akan diadaptasi menjadi novel dan akan dirilis bersamaan pula dengan movienya di Jepang. Adaptasi novel juga akan ditulis oleh Aya Yajima yang sebelumnya juga pernah menulis 3 seri novel dari Kimetsu no Yaiba.

Cerita dari Kimetsu no Yaiba sendiri, berpusat di Jepang tepatnya pada era Taisho. Ada sebuah rumor yang beredar bahwa adanya makhluk pemakan manusia (Oni) yang berkeliaran ketika malam hari. Karena rumor tersebut pula, membuat para warga sekitar takut keluar pada malam hari. Namun ada seorang laki-laki bernama Tanjiro yang berjuang menafkahi keluarganya sendirian semenjak ayahnya sudah tiada. Keluarga mereka hidup dalam kesederhanaan namun mereka tetap bahagia. Tepat disaat Tanjiro telah selesai dari pekerjaannya. Terkejutnya ia, menemukan keluarga yang telah dibantai habis. Hanya menyisakan adik perempuannya seorang yaitu Nezuko. Namun, adiknya telah berubah menjadi Oni. Walau begitu, Nezuko tidak memangsa Tanjirou karena Nezuko masih memiliki emosi dan pikiran layaknya manusia normal. Dimulailah pertualangan Tanjiro untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali dan menjadi pembasmi Oni.

Apakah kalian tertarik dengan adanya adaptasi kedalam novel ? kalian dapat membaca berita seputar anime lainnya melalui laman GameZero ya!