Movie Kimetsu no Yaiba: Infinity Train Dipastikan Tayang di Indonesia

AniManga

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba merupakan salahsatu anime yang cukup populer terutama setelah penayangan episode 19 yang dianggap cukup memukau bagi para pecinta anime. Manganya sendiri sudah mencapai babak akhir namun hype dari animenya masih tetap terasa sampai sekarang.

Setelah sebelumnya opening anime Demon Slayer yang meraih Triple Platinum, kali ini kabar baik datang dari movienya. Movie yang mengambil arc Train yakni Kimetsu no Yaiba: Infinity Train dipastikan akan tayang di Indonesia. Movienya sendiri akan tayang perdana di Jepang pada 16 Oktober 2020 nanti. Untuk Indonesia, sudah dikonfirmasi oleh ODEX Indonesia bahwa movie tersebut juga akan tayang di bioskop tanah air. Sayangnya belum ada kepastian tanggal tayangnya.

Anime Kimetsu no Yaiba sendiri bisa dibilang mengawali season dengan cukup bagus. Selain cerita yang menegangkan, animasi yang juga cukup memanjakan mata mampu mendongkrak popularitas dari anime yang menceritakan tentang perjalanan Tanjiro untuk membalas dendam kepada Muzan dan juga misinya untuk mengembalikan adiknya agar kembali menjadi manusia tersebut.