kimetsu no

Hanya Tayang Dalam Beberapa hari, Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Sudah Raup Keuntungan Sekitar IDR 442 Miliar!

AniManga News

Movie dari Kimetsu no Yaiba: Mugen Train memang sangat dinanti-nantikan para anime lovers karena selain dari alur cerita yang anti mainstream, para penonton sangatlah dibuat manja dengan grafis anime yang ditawarkan oleh studio Ufotable satu ini. Movie tersebut sudah ditayangkan di beberapa negara termasuk di negara asalnya. Hebatnya, movie tersebut sukses menduduki posisi teratas pada box Office Jepang hingga dapat meraih keuntungan sekitar USD 30 juta atau kalau dirupiahkan IDR 442 Miliar hanya dalam waktu 3 hari penayangan saja.

Dilansir dari berita Deadline, bahwa angka tersebut bisa jauh lebih tinggi lagi karena mengingat dalam penanyangan sehari saja mereka bisa meraih keuntungan hingga USD 9,48 Juta atau sekitar IDR 139 Miliar.

hebatnya lagi ada beberapa bioskop bisa melakukan penayangan movie tersebut hingga 40 kali dalam sehari. Tentu saja hal tersebut akan menjadi penyemangat bagi penggemar Kimetsu no Yaiba yang ada di Indonesia. Namun kalian perlu sabar, mengingat pandemi di indonesia sepertinya jadwal tayang akan diundur hingga Februari 2021.

Sumber : Deadline