Movie ‘Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi’ Umumkan Tanggal Tayang!

Melalui situs dan Twitter resmi pada tanggal 9 Maret 2021 kemarin, mengunggah detail terbaru mengenai tanggal tayang, visual teaser, dan video untuk seri movie karya Nakaba Suzuki dengan judul lengkap Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi atau The Seven Deadly Sins: Cursed By Light, penayangannya direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2021 di bioskop Jepang. Movie-nya sendiri akan menampilkan cerita original, tidak mengambil dari seri manga Nanatsu no Taizai. Cerita dari film anime original-nya akan tetap ditulis oleh Nakaba Suzuki selaku pengarang dari seri manga Nanatsu no Taizai. Dan film anime ini merupakan chapter terakhir dari anime TV yang sedang tayang (season 4).

Nakaba Suzuki mulai membuat serial manga Nanatsu no Taizai yang dimuat berseri di Majalah Weekly Shounen pada bulan Oktober 2012 dan mengakhirinya pada bulan Maret 2020. Kodansha menerbitkan volume ke-41 dan terakhir pada tanggal 15 Mei tahun lalu.

Seiyuu utama yang akan kembali berperan diantaranya:

  • Yuki Kaji sebagai Meliodas
  • Sora Amamiya sebagai Elizabeth
  • Misaki Kuno sebagai Hawk
  • Aoi Yuki sebagai Diane
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban
  • Jun Fukuyama sebagai King
  • Yuhei Takagi sebagai Gowther
  • Maaya Sakamoto sebagai Merlin
  • Tomokazu Sugita sebagai Escanor

Untuk Movie Nanatsu akan disutradarai oleh Takayuki Hamana, naskahnya ditulis oleh Rintaro Ikeda, yang juga berperan sebagai komposisi serial untuk animasi TV, dan Studio Deen bertanggung jawab atas produksi animasi setelah animasi TV.

Adaptasi animenya pertama kali tayang pada musim gugur tahun 2014 dengan total 24 episode yang di produksi oleh A-1 Picture. Musim kedua ditayangkan perdana pada musim dingin tahun 2018, dan diproduksi oleh A-1 Picture. Musim ketiga yang diproduksi oleh Studio Deen, tayang sebanyak 24 episode pada musim gugur tahun 2019. Musim keempat yang merupakan season terbaru tayang perdana pada tanggal 13 Januari 2021 yang diproduksi oleh studio Deen.

Nanatsu no Taizai

Genre: Genre, Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

“The Seven Deadly Sins”, sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol untuk menggulingkan kerajaan Britania, dikatakan telah dimusnahkan oleh Ksatria Suci, meskipun beberapa mengklaim bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Ksatria Suci telah mengadakan Kudeta dan membunuh raja, menjadi penguasa tirani kerajaan yang baru. Elizabeth, Putri Raja, memulai perjalanan untuk menemukan “Tujuh Dosa Mematikan”, dan meminta bantuan mereka untuk merebut kembali kerajaan. (source: MU)

Sumber: news.eigafan.com