Movie Violet Evergarden Ungkap Durasi Penayangan

AniManga

Melalui informasi yang didapatkan dari media terpercaya dan juga bioskop di Jepang, akhirnya terungkap durasi penayangan movie Violet Evergarden. Movie terbaru dari Violet Evergarden yaitu Violet Evergarden Movie (2020) akan memiliki durasi penayangan selama 2 jam 20 menit.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan karena COVID-19, akhirnya tanggal tayang dari anime ini sudah ditetapkan. Ya, anime movie ini akan tayang pada tanggal 18 September 2020.

Movie ini seharusnya tayang pada Januari 2020, yang kemudian ditunda ke bulan April, hingga akhirnya terpaksa ditunda untuk waktu yang lebih lama karena pandemi corona.

Dan berikut ini adalah beberapa seiyuu yang akan ikut berperan di movie ini.

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary

Kyoto Animation dipercaya menjadi penanggung jawab pada bagian animasi. Berikut ini adalah visual key dari movienya sebelum mengalami penundaan:

Dan berikut adalah sinopsis dari anime Violet Evergarden:

Mayor Gilbert secara tak disangka mendapatkan seorang gadis yang memiliki kemampuan tempur luar biasa, sehingga ia pun dipekerjakan di militer. Gadis tersebut diberi nama Violet Evergerden, dan ia hanya hidup untuk mendengarkan ‘perintah’ Mayornya. Namun ketika perang telah usai, Violet terpisah dari Gilbert, dan ia bingung karena orang yang memberinya perintah tidak ada lagi di sisinya. Mayor Hodgins, rekan dari Gilbert di militer, membawanya untuk bekerja di Perusahaan Pos C.H.. Di sanalah ia bertemu dengan para amanuensis, orang yang bekerja untuk menulis perkataan orang lain atau menyalin suatu dokumen. Violet pun tertarik untuk bekerja di sana karena ingin mencari makna dari kata ‘cinta’, kata yang ia dengar dari mereka, dan juga pernah diucapkan oleh Mayor Gilbert.