mpl-indonesia-season-6-week-5-day-3

MPL Indonesia Season 6 Week 5, Menanti Kebangkitan RRQ Hoshi !

Esports Events Game Mobile News

MPL Indonesia Season 6 Week 5 akan kembali dihelat pada sabtu malam tanggal 11 September mendatang. Begitu banyak hal menarik yang akan bisa kita saksikan pada paruh kedua babak regular season. Seperti sudah digunakannya sistem ban 5 Hero dan berbagai hal lainnya.

Satu hal yang menjadi pertanyaan para penikmat scene kompetitif Mobile Legends ini adalah akankah seorang Xinn akan kembali kedalam roster utama RRQ Hoshi ?. Hal ini senada dengan pernyataan Hypercarry andalan tim RRQ Hoshi yang mengatakan akan kembali pada pekan kelima.

Seperti yang kita ketahui bersama performa RRQ Hoshi tanpa seorang Xinn jauh dari kata memuaskan. Sejauh ini mereka sudah menelan kekalahan beruntun sebelum akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan atas tim medioker Aura Esports.

Namun bila benar RRQ Hoshi akan kembali kepada line up terbaik mereka bersama Xinn, Lemon, Vynn, LJ, dan R7 akankah mereka mampu membalas kekalahan mereka terhadap Onic Esports ?. Selain RRQ Hoshi menarik melihat kiprah tim lain seperti Evos Legends, Genflix Aerowolf, dll.

Jumat, 11 September 2020

Sabtu, 12 September 2020

Minggu 13 September 2020

Menarik untuk melihat performa setiap tim pada paruh kedua babak regular season MPL Indonesia Season 6 Week 5 ini. Dimana pastinya akan terjadi begitu banyak hal yang tak terduga pada minggu ke lima ini. Dengan sudah menerapkan format 5 ban tentu setiap tim dituntut berfikir lebih keras lagi.