mpl-ph-season-5

MPL PH Season 5, Onic PH Gagal Rebut Tahta Juara dari Sunspark

Esports News

MPL PH Season 5, Onic PH Gagal Rebut Tahta Juara dari Sunspark, Mobile Legends Professional League ( MPL ) Filipina Season 5 baru saja menyelesaikan seluruh rangkaian kompetisinya. Dimana pada season 5 ini jawara dari turnamen terbesar Mobile Legends di Filipina mengejutkan semua pihak.

Pada babak regular season tercatat ada dua tim yang penampilannya begitu menjanjikan dan disebut – sebut sebagai juara pada season ini, dua tim tersebut adalah Bren Esports dan SGD Omega yang penampilannya sukses mencuri perhatian para penonton.

Namun ekspektasi hanyalah bualan belaka, dua tim yang dijagokan akan bertarung memperebutkan tahta juara ini bahkan tidak mampu melengser masuk ke babak final, baik Bren Esports maupun SGD Omega keduanya harus tumbang dihadapan Onic PH pada babak playoff.

MPL PH Season 5, Onic PH Gagal Rebut Tahta Juara dari Sunspark

Satu hal yang menarik disini, yaitu pada pertandingan antara Onic PH melawan SGD Omega yang disebut – sebut menjadi salah satu pertandingan terlama di sebuah turnamen, kedua tim terus melakukan perlawan hingga harus menempuh pertandingan selama 54 menit untuk mendapatkan pemenang.


Setelah melewati perjalanan panjang akhirnya sampai lah pada partai puncak, dua tim yang berhasil masuk ke babak final adalah Onic PH dan Sunspark yang merupakan juara pada season lalu. Pada pertandingan ini kedua tim sama – sama memikul beban berat, Onic PH yang berusaha menjegal langkah Sunspark untuk mempertahankan gelar juara untuk kedua kali berturut – turut.

Kedua tim saling adu taktik guna mengamankan titel jawara pada MPL PH Season 5, perlawanan kedua tim berlangsung ketat hingga memaksa mereka untuk menjalani 4 match guna menentukan siapakah tim terbaik pada season 5 ini. Setelah melalui perlawanan yang ketat akhirnya Sunspark sukses menambah gelar juara mereka dan mengokohkan posisinya sebagai juara bertahan pada gelaran turnamen ini.

Dengan hasil ini tim Sunspark suksen menjadi tim pertama di kancah MPL yang berhasil menjuarai turnamen sebanyak dua kali secara beruntun.

BACA JUGA : Sang Raja Kembali, RRQ Hoshi Berhasil Juarai Regular Season MPL Season 5!