mpli

MPLI 4 Nations Cup, Daftar Lengkap Tim yang Lolos Babak Playoff

Esports News

MPLI 4 Nations Cup, Daftar Lengkap Tim yang Lolos Babak Playoff, Mobile Legends Professional League Invitational ( MPLI ) 4 Nations Cup baru saja menyelesaikan babak group stage yang sudah berlangsung hingga dua minggu, pada babak penyisihan group ini banyak sekali pertandingan menarik yang disajikan oleh tim – tim papan atas MPL.

MPLI 4 Nations Cup sendiri merupakan satu – satunya turnamen resmi dari Moonton yang digelar seusai MPL di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Myammar yang mana turnamen ini menjadi begitu penting untuk tim terbaik di kancah MPL untuk mempersiapkan diri menuju panggung MPL Season 6 mendatang.

Turnamen ini sendiri menjadi ajang pembuktian bagi beberapa tim yang sudah merombak besar – besaran roster pemain mereka seperti Geek Fam ID, Alter Ego, Onic Esports, Evos Legends, Aura Esports, dan Genflix Aerowolf menjadi deretan tim yang sudah melakukan aktivitas transfer pemain beberapa waktu silam.

MPLI 4 Nations Cup, Daftar Lengkap Tim yang Lolos Babak Playoff

Onic Esports dan Alter Ego menjadi dua tim yang begitu menarik untuk disaksikan saat ini, hal ini terjadi lantaran kepindahan seorang Udil yang memilih berlabuh ke kubu Alter Ego. Onic Esports yang digadang – gadang bakalan hancur tanpa adanya udil membalikkan fakta pada ajang ini.

Hal ini terbukti dengan suksesnya tim Onic Esports melangkah ke fase Playoff tanpa pernah merasakan pahitnya kekalahan sekali pun pada babak penyisihan grup, tak mau kalah Alter Ego juga menunjukkan performa gemilang dengan berhasil menyusul tim Onic ke babak Playoff, dua tim lainnya yang berhasil melaju ke babak Playoff adalah tim Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf.

MPLI 4 Nations Cup Playoff Brackets

Sebelumnya 4 tim sudah terlebih dahulu lolos ke babak playoff yakni tim RRQ Hoshi, Evos Legends, Burmese Ghouls, dan Resurgence menjadi 4 tim yang berhasil mengamankan upper bracket slot pada turnamen MPLI 4 Nations Cup ini. Dengan begini sudah ada 8 tim yang akan bertarung memperebutkan tahta juara pada kejuaraan ini.

Babak Playoff sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli hingga 5 Juli mendatang, menarik untuk kita saksikan tim manakah yang akan menjuarai MPLI 4 Nations Cup, akankah RRQ Hoshi kembali menambah trofi mereka ? ataukah Evos Legends berhasil membalaskan dendam mereka ? atau mungkin malahan tim lower brackets yang bakalan menjadi king slayer ? kita nantikan saja pada tanggal 3 – 5 Juli mendatang.

BACA JUGA : Jadwal Lengkap Pekan kedua MPLI 4 Nation Cup, Pembuktian Udil di Alter Ego