Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Bagian Kedua Ditunda!

AniManga News Preview

Serial anime yang cukup menarik perhatian untuk sebagian orang dan sukses ketika mendapatkan adaptasi anime, bahkan dari berbagai negara sampai mengundang berbagai kontroversi, namun kali ini kami tidak membahas hal itu. Berita mengejutkan untuk serial anime yang dimaksudkan di atas tersebut berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation pada tanggal 19 Mei 2021 mengumumkan sebuah berita terbaru yang cukup mengecewakan untuk para penggemar maupun pemirsa, bahwasanya untuk penayangan bagian kedua untuk serial anime tersebut dikabarkan telah ditunda. Pasalnya bagian kedua anime TV ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas mendatang atau bulan Juli 2021. Namun hal itu dikatakan melalui situs web resmi bahwa anime ini telah ditunda dan akan kembali tayang pada bulan Oktober 2021 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut visual terbaru telah dirilis (gambar diatas).

Cuplikan episode kesebelas bagian pertama!

Untuk anime TV bagian kedua tidak hanya ditunda atau diubah, perilisan Blu-ray Bab 3 & 4 serta penyewaan DVD Bab 3 dan Bab 4 dari anime TV juga akan ditunda.

Berikut jadwal awal yang direncanakan dan jadwal tayang baru:

[Pengubahan jadwal siaran bagian kedua anime TV]

  • Sebelum perubahan: Siaran dimulai pada Juli 2021
  • Setelah perubahan : Siaran dimulai pada Oktober 2021

[Penundaan rilis versi Blu-ray dan DVD rental]

Blu-ray bab 3 edisi terbatas:

  • Tanggal rilis sebelum perubahan: Rabu, 20 Oktober 2021
  • Tanggal rilis setelah perubahan: Rabu, 19 Januari 2022

Blu-ray bab 4 edisi terbatas:

  • Tanggal rilis sebelum perubahan: Rabu, 22 Desember 2021
  • Tanggal rilis setelah perubahan: Rabu, 16 Maret 2022

[Produk rental bab 3 dan bab 4]

  • Tanggal rilis sebelum perubahan: Rabu, 20 Oktober 2021
  • Tanggal rilis setelah perubahan : Rabu, 19 Januari 2022
  • Tanggal rilis sebelum perubahan: Rabu, 22 Desember 2021
  • Tanggal rilis setelah perubahan : Rabu, 16 Maret 2022

Namun, kalian tidak perlu berlarut-larut dalam kekesalan atau kekecewaan. Pihak staf dengan datangnya pengumuman tersebut, turut menyampaikan permintaan maaf yang mengatakan:

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pelanggan yang menantikan siaran anime TV bagian kedua dan peluncuran produk.

Terima kasih atas pengertian Anda.

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu
Visual sebelumnya

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Ecchi, Fantasy Harem, Romance

Sinopsis:

Pria berusia 34 tahun, perjaka, pengangguran, neet. Saat dia diusir dari rumahnya pada hari pemakaman orang tuanya, dia tertabrak oleh sebuah truk dan meninggal. Ketika ia bangun, dia terlahir kembali sebagai bayi di dunia pedang dan sihir dunia yang berbeda! Seorang pria yang telah hidup seperti sampah bersumpah untuk hidup serius di dunia yang berbeda sebagai anak laki – laki, Rudeus!