Musim Kedua Anime RikeKoi Diumumkan

Musim Kedua Anime RikeKoi Diumumkan

AniManga

Musim anime kedua dari Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita atau RikeKoi yang diadaptasi dari manga karya Alfred Yamamoto diumumkan di acara khusus anime pada hari Sabtu. Selain pengumuman tentang season kedua, visual untuk animenya juga diperlihatkan.

Musim anime pertama ditayangkan dalam 12 episode awal Musim Dingin tahun ini. Platform Prime Video Amazon menyalurkan semua 12 episode sebelum siaran televisi pada 11 Januari. Crunchyroll menyalurkan secara simultan acara dengan subtitle dan juga dub Inggris.

Berikut sinopsis untuk musim pertamanya:

Ayano Himuro dan Shinya Yukimura merupakan dua orang peneliti yang bekerja di laboratorium yang sama. Suatu hari, Himuro secara tidak terduga menyatakan cintanya kepada Yukimura. Awalnya Yukimura terlihat senang. Namun pikirannya sebagai ilmuwan mau tidak mau membuatnya berpikir, adakah bukti empiris yang menunjukkan bahwa mereka jatuh cinta? Dari sini dimulailah penelitian Himuro dan Yukimura untuk membuktikan bahwa keduanya benar-benar jatuh cinta.

Anime ini juga populer di kalangan penggiat open source karena ada beberapa scene dimana diperlihatkan penggunaan sistem operasi Ubuntu di anime ini.

Bagaimana dengan kalian? Apa kalian sudah menonton musim pertamanya? Jika belum, animenya sangat easy going dan bisa dinikmati di waktu senggang kok. Kalian bisa menonton anime Rikekoi di Crunchyroll atau situs streaming langganan kalian ya.